Biodata Gaga Muhammad Lengkap Beserta Agama

Biodata Gaga Muhammad – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Gaga Muhammad, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Gaga Muhammad akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Gaga Muhammad Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Gaga Muhammad Lengkap Beserta Agama

biodata gaga muhammad



Nama Lengkap : Gaung Sabda Alam Muhammad
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 17 November 2000
Orangtua
Pasangan : Caca Zeta
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, pelajar
Tahun Aktif : 2014 Hingga sekarang
Agama Gaga Muhammad : Islam
Zodiac : Scorpio
Hobi : Game, jalan
Akun Instagram : @Gagamuhammad

Gaga Muhammad adalah artis pendatang baru yang lahir pada tanggal 17 November 2000. Artis yang berumur 17 Tahun ini memiliki bakat akting yang bagus. Sineteron yang membuat dirinya di kenal banyak orang adalah Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Selain itu ia juga di kenal sebagai pacar salah satu Youtuber dan Selebgram yang memiliki penampilan yang sensasional, yaitu Awkarin.

Mungkin karena ketidakcocokan diantara mereka, akhirnya Gaga Muhammad dan Awkarin hanya menjalin hubungan selama 5 bulan, kegalauan tersebut pernah di ungkapkan Gaga melalui akun instagramnya. Tampaknya saat ini Gaga  Muhammad sedang menjalin hubungan dengan Caca Zeta.

Selain sebagai aktor Gaga Muhammad juga merupakan seorang Selebgram, hal itu terbukti karena jumlah Followers nya banyak dan foto yang ia unggah juga membuktikan bahwa dirinya adalah seorang Selebgram.

Foto Terbaru Gaga Muhammad

orang tua gaga muhammad

agama gaga muhammad

Profile gaga Muhammad

Baca Juga Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel)