Biodata (Iqbaal CJR) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Pemeran Dilan

Biodata (Iqbaal CJR) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata (Iqbaal CJR) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Biodata (Iqbaal CJR) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan



Nama  : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : iqbaal, baale
Tempat, tanggal lahir  : Surabaya, 28 desember 1999
zodiak : capricorn
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
Agama : Islam
Akun instagram : Iqbaal.e
Warna Favorit: ungu, putih
Tokoh Idola: Greyson Chance


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan di kenal dengan nama populer Iqbaal CJR, ia lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di Kota Surabaya. Artis yang sedang di gemari para ramaja ini adalah artis cilik dan penyanyi grub Coboy Junior bersama Kiki, Aldi dan Bastian. Iqbaal kini tumbuh menjadi remaja yang ganteng dan memiliki kepribadian yang baik. Iqbaal pertama kali bermain film berjudul 5 elang bersama dengan Aldi, Kiki dan Juga Bastian. Sukses dengan film tersebut, terbentuklah mereka menjadi Boyband cilik.

CJR berhasil menjadi Boy Band cilik yang sukses dengan melakukan berbagai macam tour di Indonesia. Saat ini CJR sudah di kabarkan telah bubar dan anggotanya memiliki kesibukan masing masing. Iqbaal baru saja menjalankan proyek film berjudul ” Dilan 1990“, dalam film tersebut ia berperan sebagai Dilan.

Orang tua Iqbaal bernama Herry Hermawan (Ayah) dan Rike Dharmayanti (Ibu). Iqbaal mengaku sangat mencintai keluarganya.

Kumpulan foto Iqbaal CJr

Baca juga artikel Biodata Alvaro Maldini Siregar (Aldi CJR) Lengkap