Biodata Jasi Michelle Tumbel Ekspedisi Merah ANTV

Biodata Jasi Michelle Tumbel – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jasi, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jasi Ekspedisi Merah akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Jasi Michelle Tumbel Ekspedisi Merah ANTV atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Jasi Michelle Tumbel Ekspedisi Merah ANTV



Nama Lengkap : Jasi Michelle Tumbel
Nama lain : Jasi, Michelle
Tanggal Lahir : 18 Mei 1998
Tempat Lahir : Borgo, Manado, Sulawesi Utara,Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama Jasi : Kristen
Zodiak : Taurus
Akun Twitter : @jasimichelle_
Akun Instagram : @jasimichelle

Jasi Michelle Tumbel adalah artis yang lahir pada tanggal 18 Mei 1998 di Kota Medan. Ia adalah putri pertama dari pasangan Bejo Siswanto dan Elisabeth Tumbel. Jasi Michelle adalah pemenang daru Miss Celebrity Indonesia 2016, Namun sebelum itu ia sudah membintangi sinetron pertamanya berjudul “Kidung Cinta Samaria”, yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Naysila Mirdad dan sederet artis ternama Lainya.

Pada tahun 2015 Jasi juga mengikuti ajang Nyong Nona Digital 2015 ia berpasangan dengan Andrianto Wongkar keluar sebagai juara pertama.

Selain memiliki paras wajah yang cantik, ternyata Jasi Michele adalah murid yang cerdas di sekolahnya, Ia adalah alumni dari SMKN Tombariri Manado, Pada saat sekolah dulu ia sering pendapat penghargaan dan berbagai macam prestasi yang sangat membanggakan bagi kedua orang tua Jasi.

Di tahun 2018 ini Jasi bergabung bersama Tim Ekspedisi merah ANTV bersama Tengku Tezi dan Bayu Lesmana. Dalam acara tersebut ia diharuskan mengungkap kebenaran mitos yang sering terdengar di masayakat.

Kumpulan Foto Jasi Michelle Tumbel

Biodata Jasi Michelle

Agama Jasi Michelle

Baca Juga Biodata Tezi Ekspedisi Merah