Biodata Jevin Julian Lengkap Dengan Agama

Biodata Jevin Julian – Halo, Kembali lagi saya akan membuat sebuah artikel biodata artis Indonesia, yang mengenai seputar Biodata, informasi, fakta, agama bahkan nama Pacar. Artis yang saya tulis hari ini adalah Biodata Jevin Julian, seorang artis pendatang baru yang gantengnya bisa menarik banyak cewek.

Biodata Jevin Julian Lengkap Dengan Agama

Biodata Jevin Julian



Nama: Jevin Julian
Tanggal lahir : 7 July 1991
Tempat Lahir : Jakarta Indonesia
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Pekerjaan :DJ, Penyanyi Beat Box, Produser Musik
Nama Istri  : Rini Wulandari
Instagram Jevin Julian : https://www.instagram.com/jevinjulian/

Jevin Julian adalah seorang Dj yang lahir pada tanggal 7 July 1991 di Jakarta, selain menjadi DJ dia adalah seorang Produser musik beberapa artis terkenal. Ia mengawali karirnya pada tahun 2005 menjadi seorang artis tanah air. Jevin juga merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia yang merupakan artis FTV dan pemain sinetron.

Di tahun 2015 ia membentuk grub musik yang bernama Soundwave, bersama Rini Wilandari sebagai Vokalisnya. Dengan grub Soundwace Jevin dan Rini sudah meluncurkan single berjudul You Make Me Feel 2015 dan Delsyd EP tahun 2015, Kisah Kita (2016), Salah Tahun (2016) dan Terserah Boy (2016).

Tahun 2017 grub Soundwave yang di gawangi oleh Jevin Julian sebagai Dj dan Rini Wulandari sebagai penyanyi, telah meraih penghargaan Dahsyatnya awards  2017 untuk EDM terdahsyat.

Nama Pacar Jevin Julian adalah Rini Wulandari yang tak lain adalah rekan kerjanya di Soundwave. Hubungan mereka terjalin ketika Rini Wulandari mengikutu kontes musik Remix yang di tayangkan di NET TV di tahun 2015 lalu, dalam acara itulah mereka bertemu dan berkenalan, tak lama setelah itu mereka membuat grub Soundwave yang hanya di isi oleh mereka berdua.

Pada 11 Februari 2017 Jevin Julian dan keluarga datang ke kediaman Rini yang bertujuan untuk melamar. Pada tanggal 7 Mei 2017 mereka berdua resmi menjadi suami Istri.

Demikian artikel tentang Biodata Jevin Julian dengan agama. Semoga bisa bermanfaat. Baca juga Biodata Umay Shahab