Biodata Kim Soo Hyun Lengkap Beserta Pacar

Biodata Kim Soo Hyun – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Kim Soo Hyun, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Kim Soo Hyun akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Kim Soo Hyun Lengkap Beserta Pacar atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Kim Soo Hyun Lengkap Beserta Pacar


biodata kim so hyun



Nama: 김소현 / Kim Soo Hyun
Pekerjaan : Artis
Tangal Lahir : 4 Juni 1999
Bintang: Gemini
Golongan darah : O

Kim So Hyun adalah artis yang lahir pada tanggal 4 juni 1999 Australia. Kim So Hyun adalah anak pertama dari 2 bersaudara, memiliki golongan darah O dan bershio Kelinci. Pada usia yang ke 5 tahun Kim So Hyun dan keluarga pindah ke Korea Selatan, Ia menempuh pendidikan di di Hoeryong Elementary School, Towol Elementary School, dan Munjung Middle School. Di Usianya yang ke 7 tahun ia sudah bergabung dengan agensi SidusQ.

Di usia ke 7 tahun juga ia melakukan debut akting pada drama yang berjudul Ten Minute Mirror, setelah itu ia menjadi pemeran pendukung protagonis wanita di serial serial televisi Korea. Pada tahun 2010 ia menjadi peran utama dalam film Korea yang berjudul Man of Vendetta.

Popularitas Kim So Hyun mulai merangkak naik ketika ia bermain dalam serial Moon that Embraces the Sun, dalam drama tersebut ia menjadi tokoh masa muda dari pemain utama. Mengusung tema Fantasy, drama tersebut mampu mendapat poin melebihi 40% dan mendapat gelar National Drama.

Sukses dengan Moon that Embraces the Sun, ia kembali hadir dalam drama Rooftop Prince” (2012) dan melodrama “Missing You” (2013). di Tahun 2013 ia menjadi pembawa acara dalam program musik bernama “Music Core”, bersama MinHo Shinee dan Noh Hong Chul, akan tetapi di tahun 2015 ia mengundurkan diri dan fokus pada drama berjudul Who Are You: School 2015, yang menjadi drama Korea Paling suskes di tahun itu.

Di tahun 2015 Kim  di bingungkan oleh Sekolah dan Pendidikan, ia sadar bahwa tidak sanggup menjalankan ke 2 nya, namun pada akhirnya ia mantap untuk fokus di dunia akting. Dalam drama Who Are You: School 2015, ia mendapat peran 23 tokoh sekaligus sebagai gadis kembar bernama Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul. Kesuksesan drama tersebut membuat dirinya bertransformasi dari artis cilik menjadi artis utama,sehingga dirinya meraih penghargaan dalam ajang Pada ajang “the 8th Korea Drama Awards”, Kim So Hyun meraih penghargaan sebagai “Star of the Year”.

Drama terbaru Kim So Hyun berjudul Radio Romance yang akan tayang pada bulan Februari mendatang. Akankah drama tersebut sukses seperti beberapa drama sebelumnya?,

Fakta Kim So Hyun

1. Kim So Hyun lahir pada tanggal 4 Juni 1999
2. Kim SO Hyun memulai debut karirnya pada umu 7 tahun
3. Ayah Kim So Hyun meninggal saat ia berusia 9 tahun
4. Ia Lahir di Australia
5. Kim So Hyun menjadi tulang punggung keluarga ketika ayahnya meninggal
6. Kin So Hyun lebih memilih Homeshooling
7. Kim So Hyun pertama kali belajar piano pada drama Page Turner
8. Kim So Hyun pertama kali melakukan adegan ciuman pada film Korea Berjudul “I Miss You”, bersama dengan Yeo Jin Goo, itu adalah adegan pertama kali berciuman keduanya.
9. Kim Soo Hyun mendapat popularitas tinggi pada drama Moon that Embraces the Sun
10. Sampai Saat ini ia mendapat 12 penghargaan
11. Sampai sekarang belum di ketahui siapa nama pacar Kim So Hyun

Kumpulan Foto Kim So Hyun


pacar kim so hyun

fakta kim so hyun

foto kim so hyun

Kim si hyun Biodata

kim so hyun profile

Baca Juga Biodata Gfriend