Biodata Maria Selena, Agama dan Foto Terbaru

Biodata Maria Selena Agama, adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Maria Selena agama dan Foto Terbaru, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Maria Selena akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Maria Selena Beserta Agama atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Maria Selena Lengkap


Biodata Maria Selena, Agama dan Foto Terbaru



Nama Lengkap : Maria Selena Nurcahya
Tanggal Lahir : 24 September 1990, Palembang
Pekerjaan : Aktris, model, Pembawa acara
Tinggi : 1.75 m
Agama Maria Selena : Kristen
Zodiak : Libra
Twitter : selenamaria_
Akun Instagram : mariaselena_

Maria Selena adalah artis yang lahir pada tanggal 24 September 1990 di Palembang. Artis yang memiliki nama lengkap Maria Selena Nurcahya mengawali debut karirnya sebagai artis pada ajang Putri Indonesia tahun 2011 dan ia berhasil menjadi pemenang. Kesuksesannya dalam ajang tersebut membawa dirinya untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas USA.

Sebelum menjadi seorang model, Host dan artis, ia adalah seorang pemain basket profesional yang sering berlaga di ajang Woman National Basketball League Indonesia, 2 Tim besar yang pernah di naungi Maria Selena adalah Surabaya Fever dan Merah Putih Predator Jakarta.

Karir Maria Selena di Industri Hiburan tanah air terbilang cukup sukses, di mana ia menjadi seorang Host, SPortcaster, dan juga News. Tak hanya itu, ia juga mendapat tawaran bermain disinetron berjudul “Kesempurnaan Cinta The Series” yang telah tayang di NET TV. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Dimas Seto dan Ririn Dwi Ariyanti

Meskipun Maria Selena lahir di Palembang, ia menghabiskan masa kecilnya di Indramayu Jawa barat, karena orang tua Maria Selena berasal dari Jawa Tengah. Oleh karena itu di ajang Putri Indonesia 2011 ia mewakili Jawa Barat.

Kumpulan Foto Maria Selena

foto maria selena

foto maria selena
foto maria selena terbaru

Maria Selena

biodata maria selena

Baca Juga Biodata dan Agama Putri Marino Lengkap