Biodata Marion Jola Indonesia Idol 2018 Beserta Agama

Biodata Marion Jola – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Marion Jola Indonesia Idol 2018, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Marion Jola akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Marion Jola atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Marion Jola Indonesia Idol 2018 Beserta Agama

Marion Zola Biodata



Nama Asli  : Marion Rambu Jola Pedy
Nama Lain : Marion Jola, Lala Marion
Umur : 17 tahun
Asal : Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Model, Pelajar, Penyanyi
Agama Marion Jola : Kristen
Twitter : https://twitter.com/lalamarionmj_
Instagram : https://www.instagram.com/lalamarionmj/

Marion Jola adalah penyanyi yang lahir pada tanggal 12 Juni 2000. Meski usianyamasih 17 tahun Marion Jola terlihat sangat dewasa. Jika anda melihat acara Indonesia Idol tahun 2018 pasti kenal dengan wanita yang satu ini, dari awal mengikuti audisi saja suaranya mampu membuat para juri terkesan. Salah satu lagu audisi yang ia bawakan adalah That’s What I Like milik Bruno Mars, pada saat itu keempat juri (Judika, Maia Estianti, BCL, dan Armand Maulana) hanyut mendengar suara indah dari Marion Jola tersebut.

Dalam kehidupan Pribadinya, Marion Jola atau disapa Lala adalah seorang model. Dari akun Instagramnya banyak foto yang memperlihatkan pose layaknya seorang model dengan pakaian yang indah.

Marion juga sering mengupload video Cover ber nyanyi nya di Youtube. Dalam beberapa Covernya tampak ada seorang gitaris yang namanya Donal. Tak hanya itu Marion Jola juga sangat menyukai musik K Pop. Ia mengaku sebagai penggemar Zion T dan Dean. Hal tersebut pernah ia ungkapkan di akun IG nya.

Kumpulan Foto Marion Zola

Apa Agama Marion Zola

Foto Terbaru Marion ZOla

Baca Juga Biodata Marsha Zulkarnain