Biodata Marshmello dan Wajah Aslinya

Biodata Marshmello dan Wajah Aslinya – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Marshmello , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Marshmello akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Marshmello dan Wajah Aslinya atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Marshmello Lengkap




Nama : Marshmello
Nama Asli Marshmello : Tiesto
Tanggal Lahir : 17 January 1969 (Breda, Belanda)
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang
Genre Musik : Electronic , future, bass, progressive house, trap
Situs Web : marshmellomusic.com
Nama Fans : Mellogang

Marshmello adalah seorang Dj yang di kenal Misterius, karena di setiap penampilannya ia selalu mengenakan topeng putih. Marshmello di kenal oleh banyak orang di dunia pada tahun 2015 dengan mengeluarkan musik Instrument DJ. Awalnya banyak yang menduga bahwa Marshmello adalah Chris Comstock, atau lebih dikenal dengan nama dotcom. Karena mereka memiliki banyak sekali kesamaan. Namun anggapan tersebut salah besar.

Pada Maret 2015, Marshmello pertama kali mengupload musik pertamanya di situs Soundcloud, musik tersbeut di beri judul “WaVeZ”, karena ia mengupload banyak lagi di Soundcloud, akhirnya ia mendapat dukungan dari DJ Terkenal Skrillex yang memposting lagu berjudul “Find ME” hasil remik dari Marshmello di akun Soundcloudnya.

Pada tahun 2015 pula iamendapat pengakuan Internasional, ketika dia menulis lagu yang berjudul ketika dia mulai merilis lagu secara online, termasuk remix Zedd “Beautiful Now”, Jack Ü “Where Are Ü Now” dan lain-lain, serta singlenya yang berjudul “Alone”.

Siapa Marshmello dan bagaimana wajah Asli Marshmello? 


Marshmello membuka Topengnya
Marshmello membuka Topengnya



Identitas Marsgmello tertutup oleh topeng berbentuk Marshmello. Pada sebuah tur, ia mengungkap identitasnya di panggung  Electric Daisy Carnival (EDC) di Las Vegas pada akhir pekan lalu. Ketika ia membuka topengnya banyak yang kaget, ternyata sosok Marshmello bukanlah Cris Comstock, melainkan produser Belanda yang bernama Tiësto adalah sosok orang dibalik topeng Marshmello, setelah membuka topengnya Tiesto tidak mengucapkan sepatah kata apapun ketika di atas Panggung.

Wajah Asli Marshmello
Wajah Asli Marshmello

wajah asli marshmello

Biodata Marshmello dan Wajah Aslinya
Wajah Asli Marshmello

 Baca Juga Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) Beserta Agama