Biodata MOA Monique Octaviani Istri Lee Jeong Hoon

Biodata MOA Monique Octaviani – Hallo, pada hari ini saya akan membahas salah satu artis yang baru saja menikah di tahun 2017 lalu adalah MOA. Moa menikah dengan Lee Jeong Hoon, seorang artis asal Korea yang berkarir di Indonesia. Blog Biodata SID ini akan mengupas biodata MOA yang saya ringkas meliputi agama Moa, nama suami Moa, Instagram Moa dan masih banyak lagi :

Biodata MOA Monique Octaviani Istri Lee Jeong Hoon



Nama Lahir: Monique Octaviani
Nama panggung: MOA
Tempat tanggal lahir : Kalimantan, 6 Oktober 1989
Nama Suami : Lee Jeong Hoon
Pekerjaan: penyanyi, designer
tahun aktif: 2013-sekarang
Zodiak: Aquarius

Moa memiliki nama asli Monica Octaviani yang lahir pada taggal 6 oktober 1989 di Kalimantan, ia berkarir sebagai penyanyi di Indonesia sejak tahun 2013. Selain menyanyi MOA juga pandai ngedance dan salah satu artis Favoritnya adalah Agnez Mo, karena Agnez mo adalah penyanyi Indonesia yang bisa menyanyi dengan dance yang energik, Single andalan Moa adalah God Bye Bye besutan Risna Ories. Lagu bergenre Pop itu di rilis setelah becerainya MOA dengan Irwan Candra yang merupakan salah satu personil Hitz.

Sewaktu kecil MOa juga pernah merilis single bergenre Gospel. Lee Jeong Hoon adalah orang yang mendukung MOA terjun ke Dunia tarik suara, ia pun menjadi Produser MOA. Kedekatan mereka membuahkan benih cinta, yang pada akhirnya berujung pada jenjang pernikahan yang sempat menghebohkan dunia Infotaimen Indonesia.

Kumpulan Foto MOA

Baca Juga Biodata Agatha Chelsea