Biodata Omar Daniel Beserta Nama Pacar

Biodata Omar Daniel – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Omar Daniel beserta Pacar, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Omar Daniel akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Omar Daniel atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Omar Daniel Beserta Nama Pacar

Biodata Omar Daniel Beserta Nama Pacar



Nama Lengkap : Omar Daniel Assegaf
Nama Panggilan : Omar
Nama Terkenal : Omar Daniel
Tempat, Tanggal Lahir : Surakarta, 9 April 1995
Nama Orang Tua : Farida Achmad (Ibu)
Agama : Islam
Twitter :
Instagram : instagram.com/omardaniel_

Omar Daniel Assegaf adalah aktor pendatang baru yang lahir pada tanggal 9 April 1995 di Surakarta. Aktor ganteng ini terkenal berkat Instagram, ia kerap mengupload foto-foto ganteng nya ke Instagran. Karena ke tampanan nya ia berhasil mendapat banyak follower, dari situlah ia mendapat tawaran untuk bermain sinetron.

Omar memiliki wajah tampan yang khas dengan ciri rambut gondrong dan kaca mata bulatnya, serta hidungnya yang mancung membuat dirinya di gemari banyak kaum hawa. Omar Daniel memiliki darah keturunan Arab, tak heran bila wajahnya seperti orang Arab. Karena itulah Omar mendapat banyak sekali tawaran seperti bintang iklan, sinetron, FTV hingga Film.

Karir nya di dunia akting di mulai ketika ia mendapat peran sebagai Fahri dalam serial Anak Jalanan, Di sinetron itu ia membenci Boy yang di perankan Oleh Stefan William, namun kemudian ia menjadi teman Boy karena dirinya memiliki hutang nyawa kepada Boy.

Sukses menjadi Fahri di Anak Jalanan ia kembali mendapat tawaran dalam seinetron Anugrah Cinta. DI serial itu ia menjadi pemeran utama yang bernama Rey yang beradu peran dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham.  Sientron Anugrah Cinta tersebut menjadi sinetron terlaris waktu itu.

Saat ini Omar Daniel adalah seorang mahasiswa di Universitas MercuBuana Jakarta Barat.

pacar omar daniel
Siapa Pacar Omar Daniel ?



Nama Pacar Omar Daniel, Belum ada berita yang menginformasi kan siapa nama pacar Omar Daniel, hanya saja banyak Fans yang menganggap bahwa Omar sangat cocok berpacaran dengan Cut Meyriska, namun keduanya menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Kumpulan Foto Omar Daniel

Biodata Omar Daniel

foto omar daniel

Omar Daniel Assegaf

Instagram Omar Daniel

keluarga omar daniel
Foto Keluarga Omar Daniel

Thanks sudah membaca artikel Biodata Omar Daniel Beserta Nama Pacar di alamat blog https://biodatasid.blogspot.com/2018/01/biodata-omar-daniel-beserta-nama-pacar.html. Jika kiranya artikel ini bermanfaat, anda bisa share ke sosial media dibawah ini, dengan share anda nanti akan membuat admin bersemangat dalam membuat tulisan baru yang lebih menarik. Semoga Bermanfaat.