Biodata Rajat Tokas Pemeran Chandragupta Maurya

Biodata Rajat Tokas – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Rajat Tokas pemeran Chandragupta Maurya, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rajat Tokas akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Rajat Tokas atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Rajat Tokas Pemeran Candragupta Maurya

Biodata Rajat Tokas Pemeran Chandragupta Maurya



Nama Lengkap : Rajat Tokas
Nama Panggilan : Tokas
Agama : Hindu
Tanggal Lahir :19th july 1991 age (22)
Tempat Lahir : Munirka, Delhi
kewarganegaraan  : India
Pekerjaan  :Actor
Tahun Aktif  :2005 –Sekarang
Zodiak : Cancer
Status : Bertunangan ( Shristi Nayyar)


Rajat Tokas adalah aktor asal India yang beragama Hindu, ia lahir pada tanggal 19 July 1991 di Delhi. Sejak usia muda dirinya sudah terjun kedalam dunia hiburan khususnya seni peran. Rajat memulai karirnya pertama kali pada drama yang berjudul “Bongo”, dalam serial tersebut rajat mendapat peran sebagai Ashu. Tahun 2005 ia bermain dalam drama berjudul Sai Baba yang tayang di Star Plus TV. Rajat berperan sebagai Tantya.

Tahun 2006 sampai 2009 ia bermain dalam serial drama yang berjudul Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauchan. Dalam serial itu ia memerankan Prithviraj Chauchan. Di tahun 2013 saampai 2015 ia memainkan drama yang membawa namanya terkenal bahkan hingga di Indonesia, drama tersebut berjudul Jodha Akbar. Dalam serial ini Rajat berperan sebagai Jalaludin Muhammad Akbar. Perlahan namanya mulai terkenal di India, sejak tayangnya Jodha Akbar di Indonesia pemeran Jalaludin ini mulai dikenal.

Di tahunm 2018 ini ia kembali hadir di televisi Indonesia ANTV dengan drama yang berjudul ChandraNandini. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Chandragupta Maurya yang beradu akting dengan Shweta Basu Prasad yang memerankan Putri Nandini.

Dari kerja kerasnya dalam beradu akting ia beberapa kali mendapatkan penghargaan diantaranya adalah :

Best Child Actor award at Star Parivar Awards (2007).
Best Yogya Jodi award at Star Parivar Awards (2007).
Best Child Actor award at Gold Awards. (2007).
Best child actor award at Indian Telly Awards. (2007).
Best Actor (Popular) award at Indian Television Academy Awards.(2007).

Serial drama yang di bintangi Rajat Tokas
2005 Sai Baba Sebagai Tantya
2006-07 Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan Sebagai Prithviraj Chauhan
2008 Dharam Veer Sebagai Veer
2010 Keshav Pandit Sebagai Keshav Kecil
2010-11 Tere Liye Sebagai Robindo Ganguly
2011 Bandini Sebagai Krishna
2012 Fear Files: Darr Ki Sacchi TasvireinSebagai Ankus ( Episode 26 of 23rd September 2012)
2013-Sekarang  Jodha Akbar Sebagai Akbar
2017 ChandraNandini

Kumpulan Foto Rajat Tokas pemeran Candragupta Maurya

Biodata Rajat Tokas Pemeran Chandragupta Maurya

Baca juga Biodata Varun Kapoor