Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) Beserta Agama

Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Rich Chigga, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rich Chigga (Brian Imanuel) akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Rich Chigga (Brian Imanuel) Beserta Agama



Nama : Brian Imanuel
Nama populer : Rich Chigga
Nama panggilan : Rich, Brian
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 21 September 1999
Hobi : Musik, bernyanyi, nge-rap
Agama Rich Chiga : –
Aliran musik : Rap, Hip Hop
Akun Twitter Rich Chigga : @brianimanuel
Akun Instagram Rich Chigga : richchigga

Brian Imanuel adalah nama asli dari Rich Chigga, para youtubers pastu tau dengan penyanyi Rapper yang satu ini. Rich Chigga lahir pada tanggal 21 September 1999 di Jakarta. Meski namanya tidak terkenal di Indonesia, namun di Amerika Serikat namanya sangat terkenal bahkan sampai mengadakan tour di beberapa kota di Amerika.

Dari kecil impian RIch Chigga ingin menjadi seorang Rapper terkenal, di Usianya yang ke 17 tahun kini Rich Chigga mampu menjadi seorang rapper yang di kenal di Benua Amerika. Pencapaian tersebut sungguh luas biasa, bahkan belum ada penyanyi Rap yang mampu menggelar Tour keliling kota di Amerika.

Rich Chigga di kenal dengan gayanya yang nyentrik ketika bernyanyi yaitu selalu menggunaka kaos, switter, namun ia selalu mengenakan celana pendek di setiap konser dan video klipnya.

Kesuksesan Rich Chiga didapat setelah ia mengunggah beberapa video klip lagunya ke Youtube, lama kelamaan banyak yang suka lagu rich chiga yang di nilai sangat easy listening meski lagu hip hop. Rich Chigga menyesal kenapa dirinya tidak memakai nama Brian Imanuel sebagai nama artisnya, kini nama Rich Chigga sudah melekat di hati para penggemarnya. Rich Chigga kini sudah membuktikan bahwa karya anak bangsa bisa bersaing di negara lain.

Kumpulan Foto Rich Chigga

biodata Rich Chigga

Profile brian imanuel

Agama RIch Chigga

Foto RIch Chigga

Baca juga Biodata Ecko Show Beserta Agama