Biodata Robby Purba Lengkap Beserta Agama

Biodata Robby Purba – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Robby Purba , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Robby Purba akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Robby Purba Lengkap Beserta Agama atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Robby Purba Lengkap


Foto Robby Purba

Nama Lengkap : Robby Caesar Titian Surya Purba
Nama Panggilan : Robby Purba
Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 25 Juli 1986
Pekerjaan : Presenter, Aktor
Agama : Islam
Twitter : robbypurba
Instagram: robbypurba

Robby Purba adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 25 July 1986 di Bandar Lampung, nama aslinya adalah Robby Caesar Titian Surya Purba. Sebelum menjadi seorang artis dibidang Host atau Presenter, Ia pernah mengajar Kelas Bahasa Inggris di suatu tempat khursus di Bandar Lampung. Kemampuan Robby Purba saat membawakan sebuah acara besar tidak di ragukan lagi, sehingga ia di nobatkan sebagai The Most Favorite VJ dalam ajang MTV VJ Hunt Indonesia tahun 2008.

Tidak hanya menjadi seorang presenter, Ia pun mencoba dunia layar lebar.Film perdana yang ia bintangi adalah “Kutukan Arwah Santet” yang tayang pada tahun 2011. Berkat wajah tampannya, ia mendapat tawaran untuk menjadi bintang Video Klip Kahitna berjudul “Suami Terbaik”.

Robby Purba kembali mengisi sebuah acara di ANTV berjudul “Karma”, dalam acara tersebut ia berpasangan dengan Roy Kiyoshi, acara Karma yang di bawakan oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi sukses mendapat rating tinggi, karena menurut saja acara tersebut unik dan berbeda dengan acara lain.

Apakah Robby Purba Sudah memiliki Istri?. Robby belum memiliki istri, namun banyak media Gosip yang mengabarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan Ayu Ting-ting dan akan segera melangsungkan pernikahan tak lama lagi. Namun gosip tersebut masih belum tentu kebenarannya.

Kumpulan Foto Robby Purba

foto robby purba

foto robby purba terbaru

Baca Juga Biodata Dion Wiyoko