Biodata Roy Kiyoshi Lengkap

Biodata Roy Kiyoshi – Baru baru ini saya suka menonton acara Karma yang tayang di ANTV, dalam acara tersebut yang menjadi pusat perhatian adalah Roy Kiyoshi, sosoknya terlihat santai, kalem dan misterius pun membuat saya penasaran untuk mengetahui dan menulis Biodata Roy Kiyoshu seorang paranormal yang lagi hits saat ini.

Biodata Roy Kiyoshi Lengkap


Biodata Roy Kiyoshi Lengkap



Nama : Roy Kiyoshi
Nama Lengkap: Roy Kurniawan
Tempat Tanggal lahir : 24 Februari 1987
Profesi : Paranormal
Agama: Buddha
Zodiak : –
Lulusan : Bahasa Mandarin di Beijing Language and Culture University China
Twitter : @roykiyoshi
Instagram : @roykiyoshi
website :


Roy Kyoshi adalah paranormal yang di kenal banyak orang pada saat ia tampil di Acara Pesbukers ANTV. Dalam acara tersbeut Roy Kiyoshi mendapat satu sekmen yang tentang Meramal dan membaca masa depan para artis yang di pilih. Kemampuan Roy memang menyita perhatian banyak orang dalam tayangan tersebut.

Tak lama setelah itu, ia mendapat sebuah acara berjudul KARMA yang tayang juga di ANTV di tengah malam. Dalam acara tersebut Roy akan membaca kejadian masa lalu dan meramal kejadian yang akan datang para peserta atau Partisipan yang terpilih. Partisipan tersebut akan di pilih oleh bintang tamu yang hadir untuk menemani Roy Kyoshi dan Host Robby Purba.

Kisah singkat Hidup Roy Kiyoshi
Roy di besarkan oleh orang tua dengan adat Ketimuran. Ia di ajari untuk mempertanggung jawab kan semua keputusan yang ia pilih. Pada saat duduk di bangku SMP Roy Kiyoshi sering melihat dan merasakan keberadaan makhluk Astral, sehingga dirinya menyadari jika ia adalah anak Indigo. Roy juga di kucilkan, di ejek dan di hina oleh teman-teman disekolahnya karena dirasa aneh. Namun hal tersebut sudah biasa di alami oleh anak yang memiliki kemampuan Indigo. Dan malah membuat dirinya semakin bersemangat untuk mendalami dunia Indigo.

Awalnya kedua orang tua Roy berat untuk menyetujui menyetujui keputusan dirinya untuk menjadi paranormal, namun tetap mereka mendukung sepenuhnya pada Roy, Asalkan dia bisa berbuat baik dan selalu mempertanggung jawab kan apa keputusan yang dia ambil. Pada tahun 2006 Ia memberanikan diri untuk terjun ke dunia Paranormal.

Roy Kiyoshi juga pernah membuat Video dikumenter yang menunjukan sisi lain dari dunia mistis. Dalam Video tersebut Roy mengajak para penonton untuk mengetahui tempat yang dianggap mistis oleh warga setempat.

Apa Agama roy Kiyoshi
Baru saja saya mendapat kan sebuah foto yang menunjukan Roy Kiyoshi memegang dupa sambil menutup mata seperti sedang berdoa. Di foto lain menunjukan bahwa Roy Kiyoshi sedang memegang sesuatu dan di depannya terdapat beberapa patung Buddha, Dari beberapa foto tersebut perkiraan saya Agama Roy Kiyoshi adalah Buddha atau Kong Hu Cu. Berikut adalah fotonya yang saya dapat dari sumber https://roykiyoshi.wordpress.com/tag/roy-kiyoshi-anak-indigo/ :

agama roy kiyoshi

agama yang di anut Roy Kiyoshi

Baca Juga Biodata Indra Brotolaras