Biodata Tanu Khan, Profil Pemeran Helena di Chandranandini ANTV

Biodata Tanu Khan – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Pemeran Helena di Chandranandini ANTV, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Tanu Khan akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Tanu Khan Pemeran Helena atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Tanu Khan, Profil Pemeran Helena di Chandra Nandini ANTV


Nama : Tanu Khan
Nama Lengkap : Tarannum Khan
Tanggal lahir : N/A
Asal : Mumbai, Maharashtra
Kota Sekarang  : Mumbai, Maharashtra
Kebangsaan  : Indian
Pekerjaan  : Television Actress
Tahun Aktif : 2015-present
Agama Tanu Khan : Islam
Hobi: Shopping

Tanu Khan adalah artis yang berasal dari Mumbai India, tanggal lahirnyamasih belum kami ketahui, Namun saat ini ia tinggal di Mumbai Maharashtra. Tanu Khan saat ini sedang bekerja di salah satu industri hiburan di India dalal serial Yeh Kahan Aa Gaye Hum” dengan Saanvi Talwar, produced by Ekta Kapoor & Shobha Kapoor. Ia juga pernah beradu akting dengan Aly Goni, dan Chahru Medha. Tanu Khan di kenal orang Indonesia berkat perannya sebagai Ratu Helena, pemeran Helena ini menjadi sorotan karena perannya yang protagonis (jahat), dalam serial Chandra Nandini ya beradu akting dengan Rajat Tokas.  
Kumpulan Foto Tanu Khan
biodata pemeran helena

profil tanu khan

Agama Tanu Khan