Biodata Tengku Tezi Host Ekspedisi Merah ANTV

Biodata Tezi Ekspedisi Merah – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Tezi, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Tengku Tezi akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Tezi Host Ekspedisi Merah ANTV atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Tezi Host Ekspedisi Merah ANTV

Biodata Tengku Tezi Host Ekspedisi Merah ANTV

Nama Lengkap : T. Ahmad Zevandri
Nama Artis : Tengku Tezi
Panggilan : Tezi
Tempat Tanggal Lahir : Medan, 16 Agustus 1994
Pekerjaan : Aktor, Model
Agama Tengku Tezi : islam
Tinggi badan : 175 cm
Tahun aktif : 2015-sekarang
Nama Orang Tua Tezi : T. Zevian Syahri (ayah) | T. Sy. Andri Zulvi (ibu)

Tengku Tezi memiliki nama asli T. Ahmad Zevandri, ia lahir pada tanggal 16 Agustus 1994 di Kota Medan. Tezi pertama kali menjajal dunia hiburan ketika bergabung dengan Ganteng Ganteng Srigala SCTV. Ia adalah peserta yang lolos dari ajang GGS Mencari bakat, dimana siapa peseta yang menang dalam ajang tersebut berkesempatan main di Sinetron GGS.

Tezi mengakui bahwa dirinya tidak tertarik dengan dunia model atau aktor, ia tidak tau sama sekali tentang dunia hiburan di Indonesia. Hingga pada akhirnya ia diajak oleh temannya yang bekerja di perusahan Agensi artis di Kota Medan. Pertama kali ia mendapat jobn sebagai model di salah satu mall di acara Fashion, dan anehnya lagi bisa menjadi juara satu. Dari situlah ia menyadari bahwa ia memiliki potensi besar untuk menjadi seorang artis.

Gairah Tezi untuk menjadi seorang artis sangat besar, dan ia mendapat juara satu di ajang Gantent-Ganteng Serigala Mencari bakat. Padahal waktu audisi ia hampir terlambat datang, dan jika ia terlambat sedikit saja, ia akan kehilangan moment berharga yang bisa mengubah hidupnya.

Saat ini Tezi sedang menjadi Host di acara Reality Show berjudul Ekspedisi merah, dalam acara terebut Tezi bisa dikatakan sebagai ketua tim yang bertugas menguak kebenaran mitos dan misteri masyarakat yang sering terdengar di telingah kita.

Kumpulan Foto Tengku Tezi

agama Tezi

Profile Tengku Tezi

pacar tengku tezi

Tezi Ekspedisi Merah

Baca Juga Biodata Bayu Lesmana