Biodata Vanesha Prescilla dan Pacar

Biodata Vanesha Prescilla – Kembali lagi di blog Biodata Sid, kali ini saya akan membagikan informsi artis sinetron pendatang baru yang bernama Vanesha Prescilla. Artis yang satu ini memiliki wajah yang cantik dan bakat akting yang bagus. Jika anda ngefans juga dengan artis ini, silahkan simak artikel tentang Biodata Vanesha Prescilla beserta nama pacar dan agama.

Biodata Vanesha Prescilla dan Pacar

Biodata Vanesha Prescilla dan Pacar



Nama : Vanesha Prescilla
Nama Panggilan : Vanesha, Sasha
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Oktober 1999
Nama Orang Tua Vanesha Prescilla : alm. Iwan Setiawan (Ayah), Ida Farida Hanas (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : vaneshaass
Instagram : vaneshaass


Vanesha Prescilla adalah seorang model dan pemain sinetron Indonesia yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1999 di Kota Jakarta. Vanesha Prescilla adalah aktris yang terkenal berkat triler film Dilanku 1990 yang akan tayang pada 25 Januari 2018 mendatang. Walaupun Usianya masih sangat mudah Vanesha Prescilla sudah menjukan bakat akting yang bagus tak kalah dengan para artis Senior.

Artis yang memeluk Agama Islam ini sempat di buat baper oleh Iqbal, karena di lokasi syuting mereka selalu bersama, mulai dari menghafal skrip, bahkan beradu akting. Vanesha bersekolah di SMA Negri 104 Jakarta. Selain menjadi artis film, ia juga merupakan seorang bintang Iklan. Iklan yang sudah ia bintangi adalah Mitsubisi Brand New Day dan Nature-E.

Vanesha sudah memulai karirnya di dunia artis sejak tahun 2014 diawali dengan menjadi pemenang di ajang pemilihan gadis sampul dan model iklan, di tahun ini FIlm berjudul Dilahku 1990 akan tayang tangga; 25 Januari 2018. Pada film tersebut ia berperan sebagai Mila. Meski ia mengagumi sosok Iqbal yang menjadi lawan mainnya, banyak yang mensuport Vanesha untuk menjalin hubungan khusus, karena di anggap keduanya sudah sangat cocok.

Vanesha memiliki hobi mengkoleksi jam tangan bermerk ini mengaku masih Jomblo belum memiliki pacar.

Demikian artikel hari ini tentang biodata Vanesha Prescilla, semoga bisa bermanfaat. Baca juga biodata Valerie Tifanka