Biodata Vebby Palwinta Lengkap Dengan Agama dan Pacar

Biodata Vebby Palwinta – Pada hari ini admin kembali akan membahas tentang artis sinetron, yaitu Vebby Palwinta. Artis yang satu ini sedang naik daun, Bagi anda penggemar berat artis yang satu ini jangan sampai terlewatkan artikel tentang Biodata Vebby Palwinta yang mencakup info, nama pacar, tinggi badan, agama dan lain sebagainya. Jika kamu suka dengan artikel ini jangan lupa share ke social media kamu ya.

Biodata Vebby Palwinta Lengkap Dengan Agama dan Pacar



Nama Lengkap  : Vebby Palwinta
Tempat Tanggal Lahir  : Jakarta, 3 Agustus 1996
Usia / Umur: 19 Tahun
Pekerjaan  : Artis
Agama : Islam
Pasangan / Pacar : Rizky Febian
Akun Twitter : vebbypalwinta
Akun Instagram / IG : vebbypalwinta

Vebby Palwinta ini adalah artis wanita Indonesia yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1996 di Jakarta. Karirnya sebagai artis di Mulai ketika ia mengikuti ajang menyanyi di Mamaia 2010 yang tayang di Indosiar. Vebby Palwinta mengawali karirnya sebagai pemain film ketika ia berperan dalam sinetron berjudul Arti Sahabat, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Karina. 
Namanya semakin melambung setelah ia bermain dalam sinetrin Manusia Harimau, yang berperan sebagai Citra. Film pertama yang ia bintangi adalah Cinta Pertama ku yang tayang pada tahun 2014. 
Karir Vebby memang di bilang sangat cemerlang di dunia artis Indonesia, Kepadatan jadwal syutingnya tidak membuat ia malas belajar, namun malah lebih bersengat menuntut Ilmu. Pada awalnya ia ingin masuk kuliah di bidang kuliner dan desain. Namun menurutnya kedua bidang itu mampu di pelajari dengan cara Les saja, oleh karena itu ia mengambil kuliah dibidang Hukum, sesuai dengan cita-citanya yang ingin menjadi notaris handal. 
Pacar Vebby Palwinta, Vebby pernah menjalin hubungan dengan Baim Wong beberapa tahun silam, dan setelah itu ia menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Hubungan dengan Rizky Febian di kabarkan putus, namun setelah itu Vebby belum mengkonfirmasi apakah dirinya sudah memiliki pacar atau belum. 
Film Vebby Palwinta
Cinta Pertamaku
Hijabers in Love
Nyi Roro Kidul Project
Otajin
Cahaya Cinta Pesantren
Sinetron Vebby Palwinta
Arti Sahabat sebagai Karina
Arti Sahabat Musim Kedua sebagai Karina
Manusia Harimau sebagai Citra
Go BMX sebagai Saskia
Kumpulan Foto Vebby Palwinta