Bagaimana Cara Daftar Bedah Rumah GTV

Cara Daftar Bedah Rumah Global TV – Bedah rumah adalah salah satu acara reality Show yang di sukai banyak orang, karena Bedah Rumah tidak ada unsur Rekayasa sama sekali, dan semua orang bisa mendaftarkan kerabat atau tetangganya jika merasa rumah mereka layak untuk di Renovasi oleh Tim Beda rumah GTv.

Cara Daftar Bedah Rumah GTV
Cara Daftar Bedah Rumah GTV

Bedah rumah adalah sebuah acara lama yang tayang di RCTU dan di remake kembali Oleh GTV. Sontak saja pada awal masa penayangannya mendapat rating yang cukup memuaskan. Bisa di katakan Bedah Rumah adalah acara yang membantu program pemerintahan dalam program memberantas kemiskinan, selain rumahnya di beda, terkadang peserta yang terpilih juga akan di beri modal usaha. Apalagi di Indonesia masih banyak sekali rumah tak layak huni milik warga Miskin.

Jika kiranya ada tetangga atau saudara anda yang rumahnya layak untuk di bedah, dan dalam garis merah kondisi ekonomi nya menengah kebawah, anda bisa langsung mendaftarkan mereka ke Beda Rumah. Lalu apa saja persyaratan supaya target bisa ikut acara Beda Rumah?, berikut 2 syarat utaman nya :

1. Kondisi rumah memang layak untuk di bantu Tim Bedah Rumah GTV
2. Memiliki Pekerjaan meski berpenghasilan kecil

Jika kiranya 2 syarat tersebut terpenuhi oleh target, anda bisa langsung mendaftarkan target ke alamat email Tim Bedah rumah bedahrumah.gtv@mncgroup.com , dengan format pendaftaran sebagai berikut :

Bagaimana Cara Daftar Bedah Rumah GTV, isi format sebagai berikut : 

  1. Nama Terget : 
  2. Usia Target : 
  3. Alamat target : 
  4. Profesi target : 
  5. Alasan anda mengapa target layak untuk di bantu Tim Bedah Rumah GTV (Alasan harus sejujur-jujurnya ya)
  6. Foto Rumah Target
Sebagai contoh pendaftaran Bedah Rumah GTV :
 
————————————————————-
Assalamualaikum, nama Saya Dedi Ahmad, saya ingin mendaftarkan tetangga saya sebagai target tim Bedah Rumah GTV, Dengan data target sebagai Berikut : 

Nama : Sutina Fatim
Usia Target : 55
Alamat Lengkap Target : Jl. Mekar Mawar No 90, Jakata Selatan

Profesi Target : Tukang Sapu Perumahan
Alasan : “Ibu Sutina Fatim adalah orang yang baik, seorang Ibu yang membesarkan 2 anaknya seorang diri, Kondisi rumahnya selama ini kurang layak huni, atap bocor, terkadang di musim hujan anaknya tidak fokus belajar karena kebocoran, dan terlihat sangat kumuh, mungkin dengan dengan bantuan dari Tim bedah rumah GTV beliau bisa lebih bersemangat untuk bekerja dan mewujudkan cita cita ke 2 anaknya”

Terimakasih atas Bantuannya.
——————————————————

Kirim email tersebut ke bedahrumah.gtv@mncgroup.com.

Semoga artikel cara daftar bedah rumah GTV ini bisa membantu anda untuk mempermudah mendaftarkan kerabat anda sebagai calon target bedah rumah. Ingat emial yang anda kirim harus sopan, karena yang membaca Tim Bedah Rumah GTV.

Baca juga Biodata Mandala Shoji dan Feli Host Bikin Mewek ANTV