Bedah Rumah GTV Settingan Atau Bukan

Bedah Rumah GTV Settingan – Acara Reality Show memang sangat menarik untuk di bahas. Kali ini saya akan membahas tentang acara Bedah Rumah yang tayang di GTV. Acara Bedah Rumah berhasil menjadi acara tontonan keluarga di saat Istirahat yang menarik untuk di saksikan. Konsep dari Reality Show ini adalah membantu mem Bedah Rumah atau Renovasi rumah seseorang yang di anggap kurang layak untuk di tempati.

Bedah Rumah GTV Settingan

Namun apakah acara Bedah Rumah Settingan?, apakah Bedah Rumah Rekayasa?.Pertanyaan tersebut sering muncul di pikiran para penonton acara tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan fakta yang ada di acara Bedah Rumah, dan juga anda bisa menyimpulkan sendiri apakah acara ini settingan atau bukan. Berikut Penjelasannya :

Bedah Rumah GTV Settingan 
Settingan dalam sebuah acara Reality Show itu sudah biasa, namun Untuk acara Bedah hanya memiliki sedikit kemungkinan settingan yang di Sajikan. Misalnya saja adanya Pembawa Acara atau bintang tamu yang membantu para pekerja yang membedah rumah, itu adalah setingan, kalau bukan Settingan tidak ada artis yang tiba-tiba mau bantu para tukang untuk mengangkat beban berat atau mengecat atap plafon.

Di ajaknya pemilik rumah yang di bedah untuk liburan dan tidur di Hotel Mewah, ini settingan?. Ya tentu saja, tim Bedah rumah sudah menyiapkan settingan yang rapih untuk menjadikan acara ini semakin lebih menarik.

Pembedahan Rumah terlihat seperti di kerjakan secara cepat, namun Faktanya membedah rumah itu butuh waktu berhari-hari untuk selesai dengan sempurna. Ini juga Settingan. benar?

Bedah Rumah GTV Beneran, Nyata, Bukan Settingan
Dari antara sekian banyak Reality Show yang di tampilkan di beberapa acara Stasiun TV, saya menganggap tingkat Settingan acara Bedah Rumah hanya 20% saja, dan sisannya 80% beneran. Bagaimana bisa, mana buktinya?.

1. Adanya Form atau Media Pendaftaran Terbuka
Pihak MNC Grub khususnya GTV membuka Formulir Pendaftaran bagi siapa saja yang ingin rumah tetangga atau kerabatnya di Bedah. Ini sudah membuktikan tingkat kebenaran dari Acara Bedah Rumah GTV ini. Rumah yang di anggap layak untuk di bedah bisa anda kirimkan data, alamat dan foto asli rumah target, jika Tim GTV menaganggap rumah tersebut layak untuk di bedah, maka segera mungkin tim Bedah Rumah akan datang untuk membedah rumah target.

Lalu bagaimana cara mengirim atau mendaftar di acara Bedah Rumah?. Sudah saya tulis di artikel sebelumnya yang berjudul Cara Daftar Bedah Rumah GTV. Dalam artikel tersebut akan ada cara mengisi formulir dan mengirim email ke MNC sebagai pendaftaran Bedah Rumah.

2. Adanya hasil nyata dari rumah yang di Bedah
Setelah rumah target di Bedah menjadi baru dan layak huni dari sebelumnya, reaksi target melihat rumahnya setelah di bedah menangis terharu, sangat real, tidak di buat-buat. Ada nya banyak warga yang mengerumuni proses pembukaan rumah baru sangat meyakinkan bahwa acara ini bukan sepenuhnya Settingan.

Sudah bisa di pastikan bahwa acara Bedah Rumah GTV bukan Settingan, semoga artikel tentang Bedah Rumah GTV Settingan Atau Bukan bisa bermanfaat bagi anda. Jika anda berminat untuk mendaftarkan target rumah yang akan di Bedah, silahkan kirim Formulir di link yang sudah saya tulis di atas. Terimakasih.

Baca Juga Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata