Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ?

Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ? – Mohon Baca artikel ini sampai akhir, supaya tidak ada kesalahpahaman, ini hanya artikel Opini dan tidak ada maksud untuk menyudutkan pihak manapun.

Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ?
Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ?

Mandala Shoji kembali hadir di Tv sebagai Host di acara Reality Show yang berjudul “Bikin Mewek” yang tayang setiap hari di ANTV. Di awal penayangan nya acara tersebut mendapat rating yang cukup tinggi, mungkin banyak orang yang penasaran dengan acara tersebut karena remake dari acara sebelumnya yang berjudul “Termehek-mehek” yang tayang di Trans Tv. Namun di acara bikin mewek Mandala tidak bersama Cici Panda, tapi dengan Feli.

Sampai saat ini acara tersebut masih menjadi acara Favorit masyarakat Indonesia, ya memang berdasarkan fakta orang Indonesia suka menonton acara berbau Sinetron dan Reality Show, Tapi itu tidak buruk, toh juga acara Tv hanya sebagai Hiburan semata. Saya sangat suka sekali menonton acara Bikin Mewek tiap hari ketika saya Free di rumah, kadang sambil menulis artikel juga,

Namun ada satu Pertanyaan Besar bagi para pecinta acara “Bikin Mewek” yang di bawakan oleh Host Mandala Shoji dan Feli Bikin Mewek, yaitu “Apakah Bikin Mewek Settingan?”, “Apa Bikin Mewek Settingan atau Bukan?”, “Bikin Mewek Asli atau Palsu“, dan pertanyaan lain yang memiliki Inti Serupa.

Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ?
Pertanyaan tersebut hanya bisa anda jawab dengan sendirinya, Jika anda meyakini jika acara tersebut Bukan Rekayasa tidak masalah, kalau Rekayasa atau Bohongan juga tidak masalah.

Jawaban saya sebagai pengamat acara Tv, jawaban saya untuk Bikin Mewek adalah “Bisa Settingan dan Bisa Juga Asli”, Loh kok ada 2 jawaban ini Alasannya :

Bikin mewek Settingan, Palsu ?

1. Narasumber dan Peserta pernah tampil di acara atau reality show lain
Saya selalu mengingat para Client atau narasumber/petunjuk yang terlibat dalam acara tersebut terkesan sama atau pasaran, bahkan salah satu nara sumber yang di datangi pernah bermain dalam Sinetron “Jodoh Wasiat Bapak”, atau Client yang pernah mengisi acara Terangkanlah dan PleBoy Jaman Now. Coba anda ingat-ingat semua client atau narasumber yang terlibat, dan coba lihat tayang. Ah mungkin suatu kebetulan.

2. Tidak Memberikan Forum pendaftaran atau Link untuk siapapun bisa meminta Bantuan Bikin Mewek
Saya amati acara Ini, tidak ada pemberitahuan di akhir acara tentang “Bagaimana cara daftar di Bikin Mewek”, atau meminta Bantuan Bikin Mewek. Bahkan saya mencari dari berbagai sumber seperti di Instagram resmi Bikin Mewek, ANTV Offical tidak ada pemberitahuan tentang pendaftaran tersebut untuk berpastisipasi mencari kerabat atau keluarga kita yang hilang.

Bikin Mewek Asli
Keaslian dari acara ini bisa saya lihat dari berbagai macam adegan dari Narasumber dan Client cukup dramatis dan rapi, bahkan beberapa kru juga terlibat selama proses pencarian target berlangsung sehingga tidak menunjukan Settingan sama sekali. Berikut ada Video dari “Albar Purnama” seorang kru ANTV yang terlibat acara Bikin Mewek :

Terlepas dari Asli atau tidaknya acara ini, Saya bisa menikmati berbagai macam cerita dan masalah baru di setiap Episode nya tanpa harus memikirkan asli atau tidaknya acara Bikin Mewek ANTV dan saya ingin menonton nya tiap hari. Bagaimana Pendapat anda, Bikin Mewek Rekayasa atau Bukan?.

Baca Juga Biodata dan Nama Pemain Ekspedisi Merah ANTV