Biodata Abimana Aryasatya Beserta Agama

Biodata Abimana Aryasatya – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Abimana Aryasatya Beserta Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Abimana Aryasatya akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Abimana Aryasatya dan Agama atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Abimana Aryasatya Beserta Agama


Nama Lengkap : Abimana Aryasatya
Nama Lain : Robertino
Lahir : Jakarta, 24 Oktober 1982
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Nama Istri : Nindya Ayu
Nama Anak : Fatin, Bima, Abel, Langit
Siapa yang tak kenal dengan Abimana?, jika pernah melihat film Srigala Terakhir dan Warkop DKI Reborn pasti tau dengan Abimana. Abimana Aryasatya adalah aktor yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1982. Ia memiliki nama lain Robertino, yang lahir dari darah Spanyol dan Tionghoa. Nama orang tua Abimana adalah Roberto Candelas Aguinaga (ayah) dan Le Siu Khlauw (Ibu).

Abimana harus merasakan kehidupan yang kurang mengenakan karna perceraian dari kedua orang tuanya. Sejak itu Abimana menjadi orang yang tertutup dan tidak percaya diri. Sejak perceraian orang tuanya Abimana  tidak memiliki tujuan hidup, ia juga tidak pernah bertemu dengan sosok ayahnya lagi, di tambah kehidupannya kurang lengkap tanpa ayahnya, Ibunya pun dirasa kurang memberikan kasih sayang.

nama Abimana memiliki alasan tersendiri baginya, alasan tersebut adalah ia ingin menunjukan Identitas aslinya bahwa agama abimana arayasetya adalah Islam. Dan ia juga ingin melupakan masa lalu yang tidak menyenangkan dan memulai hudup baru. Abimana menjadi Mualaf ketika dirinya kabur dari rumah, Saat itu abimana tidak pernah keluar rumah, dan takut jika berada di keraiamaian, saat itu ia tidur di musolah yang mengenalkan dirinya dengan agama Islam. Suatu ketika penjaga masjid membangunkan dirinya, dan mengatakan bahwa Masjid adalah tempat untuk ibadah agama Islam, bukan untuk Tidur. Sejak itulah ia di perkenalkan dengan agama islam.

Nama Abimana memiliki arti “ABI” ayah, dan Mana “dimana”, jika di artikan berarti Ayah ada dimana?. Meski sudah berpisah lama, ia  sangat menyayangi dan ingin bertemu dengan sang ayah,

Abimana Aryasatya menikah ketika ia berusia 19 tahun, dan nama istrinya adalah Indong Indah Ayu. Abimana menikah di usia mudah dan bahkan belum memiliki pekerjaan, karena pada saat itu ia bingung dan tidak memiliki tujuan hidup yang jelas, setelah menikah ia memiliki tujuan hidup yaitu menafkai sang istri dan anak-anaknya.

Kumpulan Foto Abimana Aryasatya

istri abimana aryasatya
istri abimana aryasatya 

biodata abimana aryasatya

Abimana Aryasatya Mualaf

Baca juga Biodata Omar Daniel Beserta Nama Pacar