Biodata Agama Tina Dutta Beserta Nama Suami

Biodata Agama Tina Dutta – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Tina Dutta , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Tina Dutta  akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Agama Tina Dutta Beserta Nama Suami atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai

Biodata Tina Dutta



Nama Lengkap : Tina Dutta
Nama Lain : Tinaa Dattaa
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat lahir : Kolkata, Bengal Barat, India
Tempat Tinggal : Mumbai
Agama : Hindu
Nama Suami : Mahesh Kumar Jaiswal
Zodiak : Sagittarius
Twitter : @iamTinaDatta

Tina Dutta adalah artis India yang lahir pada tanggal 27 November 1986 di Kolkota India.Tina memulai karir beraktingnya sejak ia berusia 5 tahun dalam serial drama “Sister Nivedita”.Film pertama yang ia bintangi pada tahun 1992 berjudul Pita Matar Santaan, Dus Number Bari, Sagarkanya, dan masih banyak lagi.

Nama Tina Dutta mulai melambung di Indonesia ketika ia berperan dalam serial drama India berjudul Uttaran yang tayang di ANTV beberapa tahun yang lalu.Film tersebut sukses mendapat rating tinggi dan bannyak di perbincangkan. Setelah ini Drama terbaru Tina Datta akan segera tayang di ANTV yang berjudul Shani, dalam serial tersebut ia berperan sebagai Dhamini.

Siapa Nama Suami Tina Dutta
Tina Dutta tidak mempublikasi siapa nama suaminya, namun di lansir dari media india https://starsunfolded.com/, Tina Dutta di kabarkan menikah dengan seorang produser yang bernama  Mahesh Kumar Jaiswal. Namun sepertinya Tina belum membertahu secara langsung tentang nama suaminya.

Kumpulan Foto Tina Dutta

suami tina Dutta
Suami Tina Duta

Foto Tina Dutta 

Baca Juga Biodata Pooja Banerjee