Biodata Cinta Kuya, Tinggi Badan, sekolah dan Juga Agama

Biodata Cinta Kuya – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Cinta Kuya, Tinggi Badan, sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Cinta Kuya akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Cinta Kuya atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Cinta Kuya, Tinggi Badan, sekolah dan Juga Agama



Nama asli : Cinta Rahmania Putri Khairunnisha
Tanggal lahir : 02 Februari 2004
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak menjadi presenter dalam acara TV “Cinta Juga Kuya” (2010)

Cinta Kuya adalah artis cilik yang lahir pada tanggal 2 Februaru 2004, ia memiliki nama lahir Cinta Rahmania Putri Khairunnisha. Cinta adalah anak pertama dari pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha Ia memiliki adik yang bernama Sydney Agusto Putra Utama. Cinta adalah seorang presenter dan pesulap cilik, dari umur 4 tahun ia sudah berlatih beberapa trik sulap yang di ajarkan oleh ayahnya.

Dengan Ilmu Sulap yang ia kuasai, Cinta pun mendapat program Tv acara sulap untuk tampil di depan banyak orang. DI usianya yang masih kecilm Cinta pernah tampil di Malaysia dan mendapat Beasiswa dari Institusi pendidikan sulap di Thailand.

Bim Salabim Ka Arba-Arba adalah mantra Cinta Kuya, sebenarnya kata itu diperolehnya karena waktu mulai belajar sulap Cinta Kuya tidak bisa mengucapkan kata Bim Salabim Abrakadabra dengan benar.

Kumpulan Foto Cinta Kuya

Biodata cinta Kuya
Foto terbaru cinta Kuya

Agama Cinta Kuya

foto cinta kuya
Foto cinta Kuya

foto cinta kuya

Baca Juga Biodata dan Agama Alice Suyadi