Biodata Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV, sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Makhluk Manis Dalam Bis SCTV akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Tentang Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV
Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Baru-baru ini SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru remaja yang berjudul Makhluk Manis Dalam Bis, Namun masa penayangan sinetron tersebut akan segera di tayangkan. Pemeran utama sinetron yang di produksi oleh Sinemart ini di bintangi oleh 2 artis terkenal Dinda Septriani dan Emiliano Cortizo.

Sinetron ini akan menceritakan tentang kisah cinta anak remaja di sekolah. Kabarnya cerita dari makhluk manis dalam Bus ini di adaptasi dari Novel Lupus. Sang pemeran utama Emiliano Cortizo, sebelumnnya sudah bermain sinetron berjudul “Anak Masjid” yang juga di tayangkan di SCTV. Ia akan beradu akting dengan Dinda Septriani, seorang pemenang dari ajang “Sinemart Mencari Bakat”.

Selain Dinda Septriani dan Emiliano Cortizo, ada artis lain yang turut mengisi sinetron ini seperti Panji Zoni, yang tak lain adalah adik dari Aktor ganteng Amar Zoni. Selain mereka, masih ada nama-nama pemain artis lainnya yang turut ikut berpartisipasi dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini, seperti Bryan Andrew (pemeran Justin di Mermaid in Love), Diandra Sabrina dan masih banyak lagi. Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV selengkapnya.

Biodata Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Emiliano Fernando Cortizo Pemeran Utama

Makhluk Manis Dalam Bis



Nama Lahir : Emiliano Caesario
Nama Lain : Emiliano Fernando Cortizo
Tempat Tanggal Lahir : Australia, 16 Desember 2004
Umur : 12 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
Orang Tua : DR fernando Cortizo (Ayah), Angelina S. Sumapode (Ibu)
Instagram : https://www.instagram.com/emilianocortizo

Pemain lain : 
Dinda Septriani
Emiliano Fernando Cortizo
Panji Zoni
Dianda Sabrina
Dareff Danny Oesman
Kevin Ardilova
Bryan Andrew
dll


Baca Juga Daftar Nama Nama Pemain Kun Anta MNCTV Lengkap