Biodata dan Agama Dylan Carr Beserta Nama Pacar

Agama Dylan Carr – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata dan Agama Dylan Carr Lengkap, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Dylan Carr akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Dylan Carr Beserta Agama atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata dan Agama Dylan Carr Lengkap




Nama Lahir : Dylan Carr
Tanggal Lahir : 8 Januari 1995
Umur : 20 tahun
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2015 – sekarang
Twitter : https://twitter.com/dylancarr8
Instagram : https://instagram.com/dylancarr8/

Dylan Carr adalah artis pendatang baru yang lahir pada tanggal 8 januari 1995 di Tanjung Pandan Belitung. Artis pendatang baru ini memulai karirinya pada tahun 2015. Bagi anda yang suka nonton Anak Jalanan RCTI pasti tau dengan orang yang satu ini.

Dalam sinetron anak jalanan ia berperan sebagai RIO. Rio adalah salah satu kelompok dari geng Motor Serigala, geng motor tersebut di kenal sebagai geng yang jahat dan suka berbuat onar. Geng Motor Serigala adalah musuh besar geng Motor Warrior yang suka beruat baik dan menolong banyak orang.

Namun sayang ketenaran Dylan Carr hanya sebentar saja, pada tanggal 6 Januari 2016 ia di tangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti menggunakan barang terlarang berupa Narkotika. Setelah kasus tersebut usai dan masa Rehabilitasnya juga tuntas, Dylan Carr kembali bangkit dan memulai aktifitas syuting kembali,

Siapa Nama Pacar Dylan Carr
Dylan Carr kini menjalani hubungan dengan aktris bernama Hana Sarasvati. Dulunya Hana tidak suka dengan Dylan Carr, setelah kasus yang menimpa Dylan kemarin membuat Hana merasa Dylan Butuh suport, dari situlah mereka menjalin kedekatan.

Kumpulan Foto Dylan Carr

agama dylan carr
agama dylan carr 

foto dylan carr
biodata dylan carr

Baca juga Biodata Abimana Aryasatya Beserta Agama