Biodata dan Agama Rianti Cartwright

Biodata dan Agama Rianti Cartwright – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Agama Rianti Cartwright, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rianti Cartwright akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata dan Agama Rianti Cartwright atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata dan Agama Rianti Cartwright

agama rianti cartwright
agama rianti cartwright
Nama lahir : Rianti Rhiannon Cartwright
Nama lain : Sophia Rianti Rhiannon Cartwright Nainggolan
Tanggal Lahir : 22 September 1983 (umur 32)
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, VJ
Tahun aktif : 2000 – sekarang
Keluarga Rianti Cartwright : Munadi Cartwright (kakak)
Nama Suami Rianti Cartwright : Banyu Biru Djarot (2001 – 2008), Cassanova Alfonso (2010 – sekarang)
Orang tua Rianti Cartwright : Dachlan Cartwright (ayah), Srie Sutrisnawati (ibu)
Agama : Katolik
Twitter Rianti Cartwright : @riantic
Instagram Rianti Cartwright : @riantic

Rianti Cartwright adalah artis indonesia yang lahir pada tanggal 22 September 1983 di Bandung. Rianti di kenal banyak orang Indonesia ketika ia bermain dalam film bergenre Romantis Religi yang berjudul ayat-ayat cinta. Film tersebut sekaligus menjadi film romantis terlaris dan mendapat banyak penghargaan di berbagai ajang film. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Aisyah yang beradu akting dengan Fedi Nuril dan Carrisa Putri. 
Sejak usia 16 tahun Rianti sudah terjun ke dunia model dengan alasan ingin menambah uang saku sekolahnya. Selain itu ia juga pernah menjadi editor bahasa bandung di sebuah majalah terkenal di Bandung. Setelah itu Rianti terjun ke dunia akting dan bergabung dengan PT.Soraya FILM, film pertama yang ia mainkan adalah Eifel Im in Love, dan beradu akting dengan Samuel Rizal dan Shandy Aulia. 
Namanya semakin di kenal ketika ia menjadi salah satu VJ di MTV, sudah banyak acara yang sudah di isi Rianti sebagai hostnya seperti MTV, Global Room dan masih banyak lagi. 
Rianti lahir dari keluarga Muslim keturunan dari Sunda dan Inggris. Di umurnya yang ke 5 ia dan keluarganya Pindah ke Inggris sampai ia remaja, setelah itu pindah lagi ke Indonesia. 
Apa Agama Rianti Cartwright ?
Pada tahun 2010 diam diam Rianti menikah dengan pria keturunan USA yang berasal dari Batak, Pria tersebut bernama Cassanova Alfonso, di Katedral Saint Patrick, New York City. Dua minggu sebelum berangkat ke Amerika, Rianti mengaku Pindah agama Ke Katolik dan di baptis di katedral berganti nama menjadi Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Kumpulan Foto Rianti Cartwright