Sinopsis dan Daftar Pemain Six Flying Dragons (6 Naga Terbang RTV)

Daftar pemain 6 Naga Terbang Six Flying Dragon – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Sinopsis dan Daftar Pemain Six Flying Dragons (6 Naga Terbang RTV)
6 naga terbang / Six flying dragon RTV

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Pemain Six Flying Dragons, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Six Flying Dragons (6 Naga Terbang RTV) akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca artikel ini secara Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Sinopsis Six Flying Dragon (6 Naga Terbang RTV)
Judul : Six Flying Dragons (literal title)
Judul lokal : Yookryongi Nareusha
Sutradara : Shin Kyung-Soo
Penulis naskah : Kim Young-Hyun, Park Sang-Yeon
Network : SBS
Jumlah Episode : Belum dikonfirmasi
Jam Tayang : mulai Oktober 2015
Hari : Senin- Jumat, pk 09.00

RTV Kembali menghadirkan drama Korea terbaru yang berjudul 6 Naga Terbang,yang memiliki judul Asli “Six Flying Dragons”. Drama ini menceritakan tentang kisah ambisi 6 orang dengan Lee Bang Won sebagai tokoh sentral. Masalah ideologi pun terjadi antara pangeran Yi Bang Won dan Jeong Dojeon dalam membantu ayahnya yang bernama Yi Seong Gye untuk membangun generasi Jesoen yang masih muda.

Disisi lain ada Jeong Dojeon ingin membangun sebuah kerajaan yang di perintah oleh seorang mentri, sedangkan lain halnya dengan Taejong yang menginginkan raja sebagai pemiliki kekuasaan yang mutlak atas kerjaaan tersebut. Lalu bagaimanakah kisah seru drama 6 Naga Terbang, Six Flying Dragons, silahkan tonton dramanya di RTV.

Daftar pemain 6 Naga Terbang

  • Yoo Ah-in sebagai Yi Bang Won
  • Kim Myung-min sebagai Jeon Do Jeon
  • Shin Se-kyung sebagai Boon Yi
  • Byun Yo-han sebagai Ddang Sae
  • Yoon Kyun-sang sebagai Moo Hyul
  • Chun Ho-jin sebagai Yi Seong gye
  • Jeong Yu-mi sebagai Yeon Hee
  • Lee Ji-hoon sebagai Heo Kang
  • Yoon Son-ha sebagai Cho Young
  • Gong Seung-yeon sebagai Min Da Gyung

Baca juga Biodata dan Daftar Pemain Radio Romance