Biodata dan Pacar Billy Davidson

Pacar Billy Davidson – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata dan Pacar Billy Davidson, Foto Terbaru sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Billy Davidson akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Billy Davidson atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata dan Pacar Billy Davidson


Nama Lahir : Billy Davidson Alffaero
Nama Populer : Billy Davidson
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 November 1991
Tahun Aktif : 2006 sampai detik inil
Tinggi Badan : 175 cm
Agama : Kristen Protestan
Nama Pasangan : Audi Marissa
Nama Orang Tua : Stevanus David ( Ayah )
Akun Twitter : @billydavidson
Billy Davidson adalah aktor yang lahir pada tanggal 15 November 1991 di Jakarta. Billy mengawali karirnya sebagai artis pada tahun 2006, ketika itu ia bermain dalam sinetron berjudul “Pak De”.  Dalam serial tersebut ia beradu akting dengan Junior Liem, dan Julia Perez. Serta aktor senior seperti Didi Petet. 
Sinetron tersebut adalah sinetron yang mengantarkan dirinya menjadi artis, setelah sukses dengan Pak De, ia mendapat tawaran bermain dalam sinetron Juwita jadi Puti yang di tayangkan pada tahun 2007 silam. Nama Billy Davidson semakin di kenal luas. 
Billy Davidson di kenal sebagai artis yang ramah kepada penggemarnya. Artis Beragama Kristen ini pernah cuti selama 2 tahun di dunia hiburan tanah air. Sebelum cuti sinetron yang ia bintangi adalah Diam Diam Suka yang tayang pada tahun 2014 dan beradu akting dengan Derby Romero. Pada tahun 2016 setelah cuti, ia kembali bermain dalam sinetron berjudul Rahasia Cinta yang tayang di RCTI. Suksesnya Sinetron tersebut makin membuat Billy semakin populer. 
Pacar Billy Davidson ?
Billy Davidson pernah menjalin hubungan dengan Audi Marisa, namun hubungan mereka Kandas. Namun saat ini Nama pacar Billy Davidson adalah “Patricia Devina”, yang di kabarkan tak lama lagi akan segera menikah. 
Sinetron yang di bintangi Billy Davidson
Tahun 2007 – Juwita Jadi Putri
Tahun 2008 – Hingga Akhir Waktu
Tahun 2011 – Aliya
Tahun 2013 – Cinta Yang Sama
Tahun 2013 – Putih Abu Abu 2
Tahun 2014 – Diam Diam Suka
Tahun 2016 – Rahasia Cinta
FTV yang di bintangi Billy Davidson
Cinta Dua Romeo
Cinta Dua Romeo Itu Untukmu
Cewek Tomboy dan Ayam Jago
Just Say You Love Me
Buronan Cinta
Terjebak Cinta
Pacarku Anak Kampung Sebelah
Cinta Kali Dua
Mantan Paling Kece Say Good Bye
Cintaku Gak Kaya Mantan
Ratu Selfie Kejepret Cinta
Cinderella Tanpa Sepatu
Satpam Pejuan Cinta
Film yang di Bintangi Billy Davidson
Tahun 2011 – Pelet Kuntilanak
Tahun 2011 – Rumah Tanpa Jendela
Tahun 2018- Meet ME After Sunset
Kumpulan Foto Billy Davidson
Foto Billy davidson dan Maxime
Foto Billy davidson dan Maxime

Foto Billy davidson
Foto Billy davidson

Agama Billy Davidson
Agama Billy Davidson

Billy davidson dan Pacarnya
Billy davidson dan Pacarnya