Biodata Demian Aditya Beserta Agama dan Istri

Biodata Demian Aditya – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Demian Aditya , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Demian Aditya akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Demian Aditya Beserta Agama dan Istri Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Demian Aditya


Biodata Demian Aditya Beserta Agama dan Istri



Nama lahir : Aditya Prambudhi
Nama lain : Demian
Tempat Lahir : Tegal, Indonesia
Tanggal Lahir : 19 Juni 1980 (umur 33)
Pekerjaan : Pesulap
Tahun aktif : 2007 – sekarang
Agama Demian Aditya : Islam
Orang tua : Tutik Suherni dan Budi Santoso
Pasangan :
Yulia Rachman (2008-2012, cerai)
Sara Wijayanto (2014-sekarang)
Anak : Kiandra Aldya Arka (Anak Demian dengan Yulia Rachman)

Demian Aditya adalah pesulap yang lahir pada tanggal 19 Juni 1980 di Kota Tegal. Ia memiliki nama asli Aditya Prambudhi. Demian Lahir dari pasangan Budi Santioso dan Titik Suherni. Demian adalah seorang pesulap yang menggeluti Escapologi dan Ilusionist. Sebelum menjadi pesulap ia pernah mengikuti kontes Abang None Jakarta Tahun 2002.Dalam ajang tersebut ia meraih kategori sebagai Abang Persahabatan.

lama tak terdengar pada tahun 2007 ia mengisi sebuah acara di ANTV yang berjudul Demian Sang Illusionist. Sukses dengan acara tersebut ia juga membuat program berjudul “House Of demian” di tahun 2009 dan Gara-Gara magic di tahun 2010.

Beberapa pekan Lalu Demian di kejutkan dengan berita tampilnya ia di ajang America Got’s Talent.Itu adalah ajang bagi para Profesional yang ingin beradu bakat dengan Negara lain. Kualitas America Got’s Talent benar benar tinggi, ajang tersebut bukan berdasarkan pendaftaran antri, tapi orang terpilih yang di datangi Langsung oleh penyelenggara acara tersebut, jadi suatu kebanggan jika Dermian pernah beraksi di panggung tersebut.

Demian membuat Program terbaru berjudul The Grand Master Asia yang akan segera tayang di SCTV. Acara tersebut bertajuk ajang pencarian bakat Sulap. Peserta nya berasal dari berbagai negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Singapura, Brunei Darusalam, Korea, Tawan, Malaysia dan Thailand

Nama Istri Demian Aditya saat ini adalah Sarah Wijayanto, seorang artis indigo yang pernah mengisi acara Mr. Tukul. Sebelumnya demian Menikah dengan Yulia Rachman, namun ada masalah rumah tangga yang membuat mereka berdua harus bercerai.

Kumpulan Foto Demian Aditya


Demian Aditya Agama

Demian Aditya dan Istrinya

Baca Juga Biodata Rizuki Grand Master Asia Lengkap