Biodata Evan Sanders Agama, Foto Terbaru

Biodata Evan Sanders – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Evan Sanders Agama, Foto Terbaru sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Evan Sanders akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Evan Sanders atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Evan Sanders Agama, Foto Terbaru



Nama lengkap: Stevanus Alexanders
Nama Panggilan: Evan Sanders
Tnggal Lahir: 8 November 1981
Umur: 34 tahun
Asal: Biak, Indonesia
Pekerjaan: Aktor, penyanyi, presenter
Agama: Kristen
Akun Twitter: Evansanders_Id

Evan Sanders adalah aktor tampan yang lahir pada tanggal 8 November 1981 di Biak, Papua Indonesia. Evan di kenal sebagai VJ MTV, Chef dan juga aktor. Karirnya sebagai artis dimulai sejak dirinya ikur dalam acara VJ MTV. Sejak kemunculannya sebagai VJ, ia di tawari bermain dalam film tahun 2005 berjudul “Dealova”. Akting yang apik oleh Evan Sanders di film tersebut membawa dirinya bermain di Sinetron, FTV dan Film lainnya.

Evan Sanders pernah berduet dengan Melly Goeslow dengan lagu Tentang Dia, Suara Evan Sanders juga sangat merdu, tak kala dengan penyanyi papan atas Indonesia. Ia juga pernah menjadi Chef di acara Dahsyat RCTI, dalam segmen masak memasak, ia menunjukan resep masakan buatannya yang enak.

Di tengah kepoluleran sebagai artis, ada gosip yang menerpa dirinya, yaitu foto Evan sedang berpelukan dengan pria asing tersebar di Internet. Ia mengkonfirmasi bahwa pria tersebut adalah saudaranya.

Evan Sanders akan tampil dalam acara Reality Show berjudul Karma The Series, yang akan tayang di ANTV tak lama lagi. Dalam acara tersebut Evan ditemani oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Karma The Series akan mengungkap kisah dari para partisipan menjadi sebuah Reka Adegan yang di angkat dari kisah nyata dari partisipan.

Kumpulan Foto Evan Sanders

Agama Evan Sanders
Agama Evan Sanders 
foto evan sanders
foto evan sanders

Biodata Evan Sanders
Biodata Evan Sanders

Baca juga Biodata Robby Purba