Biodata Humood Alkhudher Penyanyi Lagu Kun Anta (Jadi Diri Sendiri)

Biodata Humood Alkhudher – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Humood AlKhudher, sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Humood AlKhudher akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Humood AlKhudher Penyanyi Lagu Kun Anta (Jadi Diri Sendiri) atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Humood Alkhudher

Biodata Humood Alkhudher



Nama : Humood Alkhudher
Tempat Lahir : Kuwait
Tahun Lahir : 1989
Umur (2016) : 27 Tahun
Agama : Islam
Status : Menikah
Nama Istri : Mafaz Tareq Al-Suwaidan (jurnalis)
Lagu : Kun Anta, Keep Me True, Lughat Al’Aalam
Facebook : Humood Alkhudher Instagram : @HumoodAlkhudher.

Humood Alkhudher adalah penyanyi yang lahir pada tanggal 24 Januari 1989 di Kuwait. Humood terkenal sejak lagunya berjudul Kun Anta dirilis di Youtube. Viewers terbesarnya berasal dari negara Indonesia. Tak heran jika Humood AlKhudher lebih terkenal di Indonesia dari pada di Negaranya. Iajga pernah di Undang pda acara Tv Indonesia berjudul D’Academy dan Inbox SCTV.Para juri dan artis dalam acara tersebut sontak saja berebut foto pada saat artis Kuwait tersebut naik keatas panggung.

Selain dari Indonesia, Viewers terbesarnya juga berasal dari negara-negara di Eropa. Humood Alkhuder menghabiskan masa kecil nya di Inggris. Kemudian menetap kembali di Kuwait, negara kelahirannya. Humood mengaku suka dengan dunia seni khususnya musik dan tarik suara sejak masih kecil. Selain penyanyi dia juga seorang produser, Komposer, pembuat lagu. Ia sering mengadakan konser di negara-negara timur seperti Arab, Yordania dan masih banyak lagi.

Lagu berjudul Kun Anta di jadikan sebagai OST Sinetron Indonesia Yang berjudul Kun Anta judul sinetron tersebut juga di ambil dari lirik lagunya Humood Alkhudher (baca Daftar Nama Nama Pemain Kun Anta MNCTV Lengkap).

Kumpulan Foto Humood Alkhudher

Foto Humood Alkhudher
Foto Humood Alkhudher

Agama Humood Alkhudher
Agama Humood Alkhudher

namaistri Humood Alkhudher
Humood Alkhudher dan Istrinya 
Biodata Profil Penyanyi Kun Anta
Biodata Profil Penyanyi Kun Anta

Semoga bermanfaat.