Biodata Jennifer Aiko Lengkap Beserta Agama

Biodata Jennifer Aiko – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Jennifer Aiko, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Jennifer Aiko akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Jennifer Aiko Beserta Agama Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Jennifer Aiko Lengkap Beserta Agama

Biodata Jennifer Aiko Lengkap Beserta Agama



Nama Artis : Jennifer Aiko
Nama Asli : Jennifer Gunadi
Tanggal lahir : 22 Mei 1992
Pekerjaan: Aktris, Pesulap
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Belum di ketahui
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jenniferaiko/

Jennifer Aiko memiliki nama asli Jennifer Gunadi, lahir di Padang pada tanggal 22 Mei 1992. Jennifer adalah seorang model, dan mengawali karirnya di dunia TV ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat “The Master Season 5” di RCTI. Selain itu ia juga mengisi acara program di trans 7 Berjudul Neo Gara-gara Magic, bersama Galih Montana.

Jennifer adalah anak sulung dari 3 bersaudara, sejak kecil ia sudah menyukai dunia seni, bahkan ketika di usia 3 tahun ia sudah mulai belajar menari dan berdansa. Di sekolah Jennifer di kenal sebagai anak yang cerdas, sehingga waktu SMP ia ikut kelas akelerasi dan lebih cepat 2 tahun dari teman seumurannya. Jennifer bersekolah SD dan SMP di Padang. Dan menempuh jenjang Kuliah di Universitas Tarumanegara di bidang Psikologi.

Acara terbaru yang akan diisi oleh Jennifer Aiko berjudul “Grand Master Asia“, yang akan tayang pada bulan Februari 2018. Dalam acara kompetisi Sulap terbesar di ASIA itu, ia harus bersaing dengan peserta lain untuk memenangkan ajang Grand Master Tersebut.

Kumpulan Foto Jennifer Aiko

agama jennifer aiko
agama jennifer aiko

biodata Jennifer Aikoa
biodata Jennifer Aikoa

Foto Jennifer Aiko
foto Jennifer Aiko

Jennifer Aiko Grand Master Asia

Baca Juga Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV