Biodata Jevier Justin Lengkap Dengan Agama

Biodata Jevier Justin – Selamat datang di Blog Biodata artis dan Agama. Pada hari ini saya akan membagikan Biodata artis yang bernama Jevier Justin. Wajahnya sangat tampan dan terihat seperti perpaduan antara Indonesia dan Jepang, membuat banyak wanita terpesiona dengan ketampanan nya. Jika anda ingin tau tentang tanggal lahir Jevier Justin, Nama Istri Jevier Justin, agama Jevier Justin dibawah ini akan saya tulis secara rinci berdasarkan sumber dari situs yang terpercaya:

Biodata Jevier Justin Lengkap Dengan Agama

Biodata Jevier Justin Lengkap Dengan Agama



Nama : Jevier Justin
Tanggal Lahir : 30 July 1987
Tempat Lahir : Medan, Sumatra Utara
Agama : Kristen
Pekerjaan: Model, Presenter
Istri Jevier Justin :  Tiffany Orie
Nama anak : Shannuel Favory Justin dan Nicholas Justin


Jevier Justin adalah artis yang lahir pada tanggal 30 July 1987 di Medan. Ia mengawali karir nya sebagai model di majalah Aneka Yess beberapa tahun silam. Wajah Jevier Justin memiliki pesona yang mirip dengan aktor Korea. Itulah mengapa Jevier sangat di sukai oleh kaum hawa. Setelah sukses menjadi Model, ia pun terjun ke dunia presenting di acara Dahsyat RCTI dan Acara Eksis Trans 7. Baru-baru ini Jevier juga tampil sebagai presenter Insert Trans tv.

Nama Istri Jevier Justin adalah Tiffany Orie, seorang penyanyi Indonesia Idol tahun 2008 dan presenter. Dari pernikahan dengan Tifany Orie, Jevier Justin di karuniai dua orang anak yang bernama Shannuel Favory Justin dan Nicholas Justin. Jevier Justin mengaku sangat menyukai wanita yang bertubuh mungil dan juga pintar berkomunikasi, sosok wanita Idaman itu sudah ia dapatkan pada diri Tiffany Orie.

Kumpulan Foto Jevier Justin

Baca Juga Biodata Robby Purba Lengkap Beserta Agama