Biodata Ji Chang Wook Agama, Golongan Darah dan Pacar

Biodata Ji Chang Wook – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Ji Chang Wook Agama, Golongan Darah dan Pacar, sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ji Chang Wook akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ji Chang Wook atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Profil Ji Chang Wook

Biodata Ji Chang Wook Agama, Golongan Darah dan Pacar
Biodata Ji Chang Wook



Nama Lengkap: Ji Chang-Wook
Tempat dan Tanggal lahir: Anyang, July 5, 1987, Korea Selatan
Tinggi: 180 cm
Twitter: @Jichangwook
Instagram: 지창욱 (@jichangwook)
DC Café: Dayrock
Agama : –
Golongan Darah : –
Pekerjaan: Artis peran, musisi
Status: Single

Ji Chang Wook adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 July 1987 di daerah kecil bernama Anyang. Ia adalah anak tunggal dan  di tinggal ayahnya ketika usianya masih kecil, meski ia anak Yatim, Ji Chang Wook bukan tipe anak yang manja. Ia tinggal bersama Bibinya, kakak dari Ibunya, dengan kondisi ekonomi yang pas pasan. Namun sejak kecil ia di didik ibunya untuk menjadi norang yang tangguh, Mandiri dan tidak mudah putus asa.

Cita cita Ji Chang Wook ketika masih kecil adalah ingin menjadi Polisi atau Tentara, tak heran jika pekerjaannya saat ini menjadi artis tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Perjalanan Hidup Ji Chang Wook hingga menjadi artis. Ia memilih jurusan Teater dan Film pada masa Kuliahnya, mungkin hal itulah yang mengantarkan dirinya menjadi seorang Artis.

Film pertama yang ia bintangi adalah “Sleeping Beauty” di tahun 2008, dan di susul dengan Film berjudul Hero di tahun 2009. 2 Film itu yang membuat dirinya mendapat banyak tawaran bermain dalam Drama Korea. Drama yang melambungkan namanya di Indonesia adalah Emprees Ki dan Suspicious Partner.

Pacar Ji Chang Wook
Masih belum di konfirmasi secara pasti Oleh Ji Chang Wook siapa nama pacarnya, namun banyak media yang mengabarkan jika ia sedang berpacaran dengan aktris Korea bernama Ha Ji-won. Namun hal ini hanya Gosip, masih belum tentu benar.

Agama Ji Chang Wook
Kepercayaan yang di anut oleh Ji Chang Wook masih menjadi pertanyaan. Tapi Ibunya adalah pemeluk agama Budha dan sangat taat beribadah. Ketika diadakan Fans Meeting di berbagai daerah Ibunya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kuil kuil.

Daftar Drama yang di Bintangi Ji Chang Wook
2008 You Stole My Heart/난 네게 반했어 (KBS2) – Lee Phillip
2009 My Too Perfect Sons/Sons of Sol Pharmacy/솔약국집 아들들 (KBS2) – Song Mi Poong
2009 Hero/히어로 (MBC) – Park Jun Hyung
2010 Smile, Donghae/웃어라 동해야 (KBS2) – Donghae
2011 Warrior Baek Dong Soo/무사 백동수 (SBS) – Baek Dong Soo
2011 Bachelor’s Vegetable Store/총각네 야채가게 (Channel A) – Han Tae Yang
2012 Five Fingers/다섯손가락 (SBS) – Yoo In Ha
2013 Empress Ki/기황후 (MBC) – Ta Hwan
2014 “Have You Ever Had Coffee With An Angel?”/”천사와 커피를 마셔본 적이 있나요?” Secret Love KARA (Dramacube) – Angel 2013
2014 Healer/힐러 (KBS2) – Seo Jung Hoo/Healer

Daftar Film yang di bintangi Ji Chang Wook
Sleeping Beauty (2008)
Death Bell 2: Bloody Camp | Gosa Du Beonjjae Yiyagi: Gyosaengsilseop (2010) – Soo-Il
How to Use Guys with Secret Tips | Namja Sayongseolmyungseo (2013) – Hong-Joon
Two Policemen | Doopojol (2014) – rookie police officer
Fabricated City | Jojakdwen Doshi (2016) sebagai Kwon Yoo
Kumpulan Foto Ji Chang Wook
Foto Ji Chang Wook
Foto Ji Chang Wook

Agama Ji Chang Wook
Agama Ji Chang Wook

Golongan darah Ji Chang Wook

Foto Terbaru Ji Chang Wook