Biodata Kriss Hatta (Uang Kaget Global TV) Beserta Agama

Biodata Kriss Hatta – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Kriss Hatta Host Uang Kaget Beserta Agama , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Kriss Hatta akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Kriss Hatta Host Uang Kaget atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Kriss Hatta Host Uang Kaget Beserta Agama

Biodata Kriss Hatta Host Uang Kaget Beserta Agama



Nama Lengkap : Kriss Hatta Luis Alvaro
Nama Panggilan   : Kriss Hatta
Tempat Tanggal Lahir  : Jakarta,26 Juli 1988
Pekerjaan  : Aktris
Hobby: Otomotif dan Olahtaga
Tinggi Badan: 176 Cm
Berat Badan: 61 Kg
Warna Kesukaan: Merah dan Hitam
Agama  : Mualaf ( Islam)
Twitter  : @krisshatta
Instagram : @krisshattaa


Kriss Hatta memiliki nama lengkap Kriss Hatta Luis Alvaro, ia lahir pada tanggal 26 July 1988 di Jakarta. Pria yang kerap di panggil Kriss ini mempunyai darah keturunan dari Manado-Portugal yang di wariskan dari sang Ibu dan ayahnya China-Pontianak. Ia sudah eksis di dunia hiburan Indonesia dari tahun 2008 sampai sekarang, tak heran jika dirinya sudah di anggap sebagai artis senior oleh rekan sesama artisnya.

Kriss tidak menduga bahwa dirinya bisa menjadi artis sampai sekarang, karena waktu kecil ia sangat ingin sekali menjadi Pilot. Di waktu senggangnya ia suka melakukan kegiatan hobinya seperti Otomotif, Olah Raga dan bermain dengan hewan peliharaan kesayangannya yaitu Anjing.

Kris Hatta Menjadi seorang Mualaf karena cerita dari Istrinya tentang Islam, ia mantap menjadi Mualaf ketika menikah. Nama Istri Kriss Hatta adalah Hilda Vitria Khan.

Saat ini Kriss Hatta bermain dalam acara Reality Show sebagai Host di Global TV yang berjudul “Uang Kaget“, sebagai MR. M. acara tersebut adalah reborn dari tahun 2004, yang saat itu di pandu oleh Helmi Yahya.

Kumpulan Foto Kriss Hatta

agama kriss hatta
agama kriss hatta

foto kriss hatta
foto kriss hatta

Profile kriss hatta
Profile kriss hatta

Kriss hatta Uang kaget
Kriss hatta Uang kaget

Baca Juga Biodata dan Nama Pemain Ekspedisi Merah ANTV