Biodata Mufida Omar Nahdi Agama, Pacar, Foto Terbaru

Biodata Mufida Omar Nahdi – Kembali lagi kami mencoba hadir dengan informasi seputar dunia Hiburan Tanah Air. Kali ini saya akan membahas tentang artis bernama Mufida Omar Nahdi, yang meliputi agama, nama orang tua, akun instagram, nama pacar, foto terbaru dan masih banyak lagi. Mufida Omar Nahdi pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI. Bagi anda penggemar artis ini, ikuti terus biodatanya di bawah ini :

Biodata Mufida Omar Nahdi Agama, Pacar, Foto Terbaru

Biodata Mufida Omar Nahdi

Nama Lahir : Mufida Omar Nahdi
Nama Populer : Mufida Omar
Tanggal Lahir : 13 September 1998
Tempat Lahir : Indonesia
Zodiak : Virgo
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2016 sampai sekarang
Agama Mufida Omar : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Saudara Mufida Omar : Fahmi Omar Al-Nahdi (Kakak Laki-laki)
Akun Twitter Mufida Omar : @Mufidaomarnahdi
Akun Instagram Mufida Omar : www.instagram.com/mufidaomarnahdi/


Mufida Omar Nahdi adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 13 September 1998, ia lahir dari darah keturunan Arab. Mufida mengawali dunia sebagai artis sebagai Bintang Iklan, saat ini ia masih di katakan sebagai artis pendatang baru, namun memiliki potensi yang besar untuk menjadi artis papan Atas di Indonesia. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Mufida Omar mirip dengan Prilly Latuconsina. 
Mufida Omar Nahdi memulai karir di dunia akting pada saat bermain dalam sinetron berjudul “Gerhana Bulan Merah” yang tayang di SCTV tahun 2016, sebuah sinetron garapan rumah Produksi “Amanah Surga Production”. Dalam sinetron itu ia beradu akting dengan Yusuf Mahardika, sebagai Gerhana. 
Tahun 2017, adalah puncak kenaikan popularitas Mufida Omar, ketika ia bermain dalam sinetron berjudul. “Roman Picisan, The Series” yang tayang perdana pada tahun 2017 di RCTI. Dalam sinetron Roman Picisan, ia beradu akting dengan artis papan atas seperti Arbani Yaziz, Adinda Azani, Umay Shahab dan masih banyak lagi. 
Sinetron terbaru Mufida Omar nandi akan segera tayang di RCTI tak lama lagi, sinetron tersebut berjudul Monyet Cantik dan Serigala Ganteng. Judul tersebut di ambil dari 2 sinetron yang sempat boming pada masa tayangnya. Dalam sinetron Monyet Cantik dan Serigala ganteng, ia akan beradu akting dengan Masaji Wijayanto. 
Kumpulan Foto Terbaru Mufida Omar Nahdi
foto terbaru mufida omar nahdi

foto terbaru mufida omar nahdi

foto terbaru mufida omar nahdi

foto terbaru mufida omar nahdi

foto terbaru mufida omar nahdi pemeran monyet cantik