Biodata Pooja Banerjee Pemeran Vishakha di Candra Nandini ANTV

Biodata Pooja Banerjee – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.
Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Pooja Banerjee Pemeran Vishakha , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut
Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Biodata Pooja Banerjee akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.
Jangan lupa untuk membaca Pooja Banerjee Pemeran Vishakha atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.
Biodata Pooja Banerjee Pemeran Vishakha di Candra Nandini ANTV



Nama: Pooja Banerjee
Tahun kelahiran: 8 November 1991
Umur: 22 tahun
Tempat Lahir: Nagpur
Agama Pooja Banerjee : Hindu
Kota sekarang: Mumbai
Profesi: Akting
Pendidikan: Sarjana
Bunga lainnya: Menari, renang
Pooja Banerjee adalah seorang artis yang berasal dari India, lahir pada tahun 1991 di Nagpur. Ia mengawali dunia Hiburan India ketika tampil dalam acara Reality Show berjudul MTV Roodies Season 8. Dari acara tersebut ia terkenal dan di tawari untuk bergabung dalam perusahan Strarplus TV untuk mengisi berbagai macam drama.
Serial TV yg pertama ia mainkan berjudul El Doorse Sebagai Karte Hain Pyar Hum di tahun 2012 sebagai Terja. Setelah akting nya tersebut ia mendapat banyak tawaran Drama.
Nama Pooja semakin terkenal berkat peran apiknya pada drama berjudul The Adventure Of Hatim di tahun 2013, dalam serial tersebut ia memerankan Parizzad
Menurut Pooja, memerankan tokoh protagonis adalah hal yang sangat menantang, apa lagi Protagonis bukanlah sifat asli dirinya. Sosok Perizadd sendiri adalah tokoh yang kuat, jahat dan juga tangguh.
Awalnya Pooja sangat ragu untuk menerima tawaran menjadi Perizadd, namun berkat arahan dan masukan dari Sutradara akhirnya ia siap untuk berperan sebagai Perizadd.
Drama terbaru yang di bintangi Pooja Banerjee adalah Candranandini, yang sudah tayang sejak awal tahun lalu. Dalam drama itu ia memerankan Tokoh Vishka, yang juga seorang Protagonis yang menjadi musuh bagi Nandini.
Kumpulan Foto Pooja Banerjee.
Biodata Pooja Banerjee Pemeran Vishakha di Candra Nandini ANTV

Biodata Pooja Banerjee Pemeran Vishakha di Candra Nandini ANTV


baca juga biodata Tanu Khan