Biodata Profil Masaji Wijayanto, Agama dan Foto Terbaru

Biodata Masaji Wijayanto – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Masaji Wijayanto Foto Terbaru sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Masaji Wijayanto akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata Profil Masaji Wijayanto Lengkap 



Nama Lengkap : Masaji Wijayanto
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 7 Juni 1997
Pekerjaan : Model dan Aktor
Agama : Islam
Instagram : https://www.instagram.com/masaji_/

Masaji Wijayanto adalah seorang artis yang lahi pada tanggal 7 Juni 1997.Pemuda asal Bandar lampung ini memulai karirnya sebagai model dalam ajang I Cover Boy Aneka Yess 2012, dan berhasil menjadi juara 1. Film pertama yang ia bintangi berjudul “Ketika Mas Gagah Pergi”, dalam film tersebut ia berperan sebagai Yudi. Selain itu di tahun 2016 ia juga bermain dalam sinetron “Haji Belajar Ngaji” yang berperan sebagai Jul.

Tak hanya itu beberapa FTV pun pernah ia bintangi juga.Sinetron terbaru yang akan Masaji bintangi berjudul “Monyet Cantik dan Serigala Ganteng” yang akan segera tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Serigala Ganteng, dan akan beradu akting dengan Mufida Nahdi yang berperan sebagai Monyet Cantik.

Kumpulan Foto Masaji Wijayanto

foto masaji wijayanto

biodata masaji wijayanto

Agama masaji wijayanto

Foto terbaru masaji wijayanto

Baca juga Biodata Jevier Justin Lengkap Dengan Agama