Biodata Rizuki Grand Master Asia Lengkap

Biodata Rizuki – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Rizuki Lengkap , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rizuki akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Rizuki Grand Master Asia Lengkap atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Rizuki Lengkap


Biodata Rizuki Grand Master Asia Lengkap



Nama Artis : Rizuki
Nama Asli : Rizky Siti Fatimah
Tanggal lahir : 9 Mei 1993
Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa barat
Pekerjaan : Caster Game, Pesulap
Agama : Islam


Rizuki adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 9 mei 1993. Ia dikenal sebagai pesulap dan game caster AOV. Rizuki memulai karir di dunia artis sebagai peserta di The Master Season 3, dan menjadi juara 1 mengalahkan Bayu Gendeng yang berasal dari Bali. Rizuki mendalami dunia Magic beraliran Classic Magic yang di kenal dengan tingkat kerumitannya yang tinggi.

Rizuki adalah anak dari seorang pesulap juga, ia belajar banyak trik sulap dari ayahnya yang sudah ia pelajari sejak usia 8 tahun. Pada saat usia 16 tahun Rizu mengikuti ajang pencarian bakat sulap The Master Season 3 dan menadapat gelar sebagai Master, karena menjadi juara 1 dalam ajang tersebut. Ia memilih aliran Sulap Classic dengan kecepatan tangan.

Siapa nama pacar Rizuki?, Saat ini nama pacar Rizuki adalah Latko, seorang pesulap yang berasal dari Argentina.

Kumpulan Foto Rizuki


Baca juga Biodata Daftar Nama Peserta The Grand Master Asia SCTV