Biodata Rohit Khurana Beserta Agama

Biodata Rohit Khurana – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Rohit Khurana dan Agama , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rohit Khurana akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Rohit Khurana atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukaia

Biodata Rohit Khurana Beserta Agama

Biodata Rohit Khurana Beserta Agama



Nama Lengkap : Rohit Khurana
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir 20 November 1983
Pekerjaan : Aktor dan Model
Agama : Hindu
Tahun Aktif : 2008 – sekarang
Istri Rohit Khurana : Neha
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India


Rohit Khurana adalah artis pendatang baru India yang lahir pada tanggal 20 November 1983 di Delhi India. Meski ia adalah pendatang baru di dunia Film, akting Rohit mampu menarik perhatian banyak orang. Serial Drama yang ia bintangi pertama kali adalah Uttaran, meski kemunculannya di pertengahan episode saja, banyak orang yang bilang jika ia cocok jika di pasangkan dengan Tina Dutta dalam suatu adegan akting.

Di tahun 2010 berkat aktingnya di drama Uttaran ia mendapat penghargaan New Talent Awards pada kategori aktor pendamping terbaik. Namanya mulai di kenal di Indonesia ketika Uttaran di tayangkan di ANTV. Dalam serial Uttaran Rohit beperan sebagai Vans, yang tak lain adalah kakaknya Veer suami Icha. Vans adalah pecandu narkoba, secara tak sengaja Vans bertemu dengan Icha dan jatuh cinta pada pandangan pertama, dan tidak mengetahui bahwa Icha adalah istri dari Veer.

Serial drama terbaru yang di bintangi Rohit Khurana akan segera tayang di ANTV, drama tersebut berjudul Shani (baca Daftar Nama dan Biodata Pemain Shani ANTV), dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Tinna Dutta. Dalam serial Shani ia berperan sebagai Shanidev atau Shani Dewasa, yang tak lain adalah pemain utama Shani.

Siapa nama Istri Rohit Kurana ? 
Nama istri Rohit bernama Neha, mereka sudah menikah sejak lama.

Kumpulan Foto Rohit Khurana

Biodata Rohit Khurana
Foto Rohit Khurana

agama rohit khurana
agama rohit khurana

biodata dan agama rohit khurana
biodata dan agama rohit khurana 
foto terbaru rohit khurana
foto terbaru rohit khurana

baca juga Biodata Varun Kapoor