Biodata Sota Fukushi Pemeran Ichigo Kurosaki di Bleach Live Action 2018

Biodata Sota Fukushi – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Sota Fukushi Pemeran Ichigo Kurosaki di Bleach Live Action 2018 sekolah dan Juga Agama, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Sota Fukushi akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Sota Fukushi atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Sota Fukushi Pemeran Ichigo Kurosaki di Bleach Live Action 2018

Biodata Sota Fukushi



Nama: Sota Fukushi
Nama Kanji : 福士蒼汰
Lahir : May 30, 1993
Tempat Lahir : Tokyo, Japan
Tinggi : 183cm.
Golongan Darah : O
Talent Agency: KEN-ON Group

Sota Fukushi adalah aktor yang lahir pada tanggal 30 mei 1993 di Tokyo Jepang. Jika kalian sering menonton Kamer Rider, pasti tak asing bagi anda nama Sota Fukushi. Sebelum menjadi aktor di Kamen Rider, ia adalah seroang model iklan dan Majalah. Ia adalah anak laki-laki tertua di keluarganya. Ia memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki. Sota Sangat suka bahasa Inggris, ia sudah lancar berbicara bahasa Inggris, tapi sampai sekarang ia masih ingin mendalami ilmu bahasa Inggrisnya.

Sota hobi berlatih ilmu bela diri, aliran bela diri yang ia tekuni adalah :Jikundo”. Beladiri itu yang ia pakai pada proses Syuting Kamen Rider. Selain itu Fukushi juga jago menggunakan 2 lompat tali, yang biasa disebut Double Dutch Rope. Hal tersebut ia pelajari di klub Olah raga SMA nya.

Tak lama lagi Film terbarunya berjudul Bleach Live Action 2018 akan tayang di Bioskop. Film tersebut di besut oleh Warner Bors, sebuah rumah produksi Film yang memiliki efek mengagumkan seperti Harry Potter. Dalam film Bleach Live Action, ia akan berperan sebagai tokoh utamanya yaitu Ichigo Kurosaki.

Kumpulan Foto Sota Fukushi

 

Baca Juga Biodata Ji Chang Wook Agama, Golongan Darah dan Pacar