Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap

Nama Pemain Aluna – RCTI selalu memberikan berbagai macam hiburan yang bisa menghibur para penonton, pada awal Februari 2018 lalu RCTI Kembali menayangkan Sinetron terbaru yang berjudul Aluna. Sinetron ini tayang setiap jam 15.30 yang di produksi oleh Mega Kreasi Film. Artis yang mendapat peran utama dalam Sinetron Aluna adalah Audy Marissa, dalam sinetron ini Audy Marissa akan berperan sebagai anak Yang di anggap aneh.

Sinetron Aluna ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama”Aluna“. Aluna dianggap sebagai anak aneh oleh teman temannya, namun aluna mempunyai sesuatu cerita yang bisa menolong orang lain.

Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap

Sinopsis Singkat ALUNA
Sejak kecil tingkah laku aluna sangat aneh, tidak seperti anak kecil pada umumnya. Dia jarang merespon, susah fokus, sangat senang berputar-putar, senang melihat benda yang berputar. Oleh karena itu Aluna selalu dianggap aneh, Bahkan ayahnya sendiri juga tidak suka dengan Aluna, hanya Adera kakak Aluna yang peduli padanya. Sebenarnya di balik keanehannya Aluna adalah anak yang cerdas dan istimewa, di umur yang ke 3, ia sudah bisa menulis.

Kehidupan Aluna semakin pilu, semenjak Ibunya masuk kedalam penjara dengan tuduhan membunuh suaminya sendiri. Padahal yang terjadi adalah Ibu Aluna melindungi diri dari kekerasan yang di lakukan oleh suaminya, namun secara tidak sengaja terbunuh. Setelah itu Aluna dan Adera tinggal di panti Asuhan. Selama di panti asuhan, tidak ada yang mau mengadopsi Aluna karena di anggap aneh. Ada orang tua yang akan mengadopsi Adera, tetapi ia tidak mau jika tidak mengadopsi Aluna juga. Aluna dan Aderan kabur dari panti Asuhan karena mereka berdua tidak ingin di pisahkan, pada saat kabur dari panti asuhan Adera tertabrak Mobil.

Melihat kakaknya tertabrak mobil membuat Aluna histeris. Ia semakin berteriak ketika orang orang memasukkan kakanya kedalam mobil. Aluna pun Pingsan, dan di tolong Oleh Sukma. Sukma adalah perempuan yang baik hati. Sukma adalah orang yang akan merawat Aluna. Sukma tau bahwa Aluna adalah gadis yang spesial, Aluna sudah bisa menulis Novel di usianya yang ke 8 tahun, dengan Bantuan Psikolog, Aluna tumbuh menjadi anak yang suka menulis.

Aluna tumbuh menjadi dewasa, gadis yang berusia 21 Tahun. Kemampuan menulis Aluna pun semakin berkembang dan sudah menulis banyak sekali kisah inspiratif setelah bertemu dengan orang-orang baru.Kerinduan dirinya terhadap Adera dan Ibunya sangat besar, sehingga ia mencoba untuk mencari kakak Dan Ibunya.

Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap
Audi Marissa pemeran Aluna
Kevin Kambey pemeran Adera (kakak Aluna)
NaQueenza.V.A (Queen) pemeran Aluna kecil
Darren R Khairan sebagai Adera kecil
Jovarel Callum pemeran Bebo
Amaranggana pemeran ibu Aluna
Lucky Alamsyah pemeran ayah Aluna
Sidik Eduard
Adelia Rasya
Teta Banyu

Itulah sinopsis singkat dan daftar nama pemain Aluna RCTI yang bisa anda baca.Semoga bisa menambah informasi anda seputer dunia artis khususnya Sinetron. Sampai jumpa di update selanjutnya, Oh Iya, Aluna ini sudah tayang sejak 7 Februaru lalu, dan tayang setiap jam 15:30 hanyadi RCTI Oke.

Baca juga Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV