Daftar Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI

Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng – Satu lagu Sinetron terbaru RCTI akan segera tayang tak lama lagi, artis yang turut membintangi serial ini adalah Mufida Omar Nahdi yang berperan sebagai monyet cantik. Sedangkan untuk pemeran serigala ganteng diperankan oleh Masaji Wijayanto. Sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng ini di produksi oleh Starvision Plus, yang sebelumnya sudah menghadirkan banyak film dan sinetron yang berkualitas.

pemain monyet cantik dan serigala ganteng
pemain monyet cantik dan serigala ganteng

Jika anda pernah menonton sinetron Roman Picisan, tentu tidak asing lagi dengan wajah artis cantik Mufida Omar Nahdi, dalam Roman Picisan ia berperan sebagai Gina. Sedangkan Masaji WIjayanto sebelumnya bermain dalam sinetron “Ketika Mas Gaga Pergi”, ia berperan sebagai Yudi.

Sinetron ini mungkin gabungan dari dua sinetron yaitu “Ganteng-ganteng Srigala dan Monyet Cantik”, kedua sinetron tersebut sukses menarik banyak perhatian di layar kaca. Untuk Sinopsis Monyet Cantik dan Serigala ganteng ini belum di ketahui pasti, karena masa tayangnya pun belum di tentukan. Semoga kesuksesan judul sinetron gabungan ini akan sukses seperti sebelumnya. Untuk daftar pemain monyet cantik dan serigala ganteng sebagai berikut :

Daftar Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI

  1. Masaji Wijayanto
  2. Mufida Nahdi
  3. Aisya Aqilah
  4. Moniq Crasivaya
  5. Michelle Kuhnle
  6. Elryan Carlen 
  7. Firman Ferdiansyah
  8. Difa Ryansyah
  9. Ferry Ardiansyah
  10. Virnie Ismail
  11. Dan Lain-lain.
Untuk Biodata dan jadwal tayang Monyet Cantik dan Serigala Ganteng tunggu di update selanjutnya ya.