Mengenal Sosok Mohammad Zaadit Taqwa, Yang Memberikan Kartu Kuning Pada Jokowi

Mengenal Sosok Mohammad Zaadit Taqwa, Yang Memberikan Kartu Kuning Pada Jokowi
Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Rianti Cartwright akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata dan Agama Mohammad Zaadit Taqwa atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Mengenal Sosok Mohammad Zaadit Taqwa, Yang Memberikan Kartu Kuning Pada Jokowi
siapa  Mohammad Zaadit Taqwa ?


Mohammad Zaadit Taqwa
adalah Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI). Zadit merupakan mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia. Di kampusnya ia menjadi ketua umum terpilih BEM FMIPA 2017 dan ketua umum HMD Fisika FMIPA 2016.

Sosok Mohammad Zaadit Taqwa sempat viral  ketika ia memberikan kartu kuning kepada Jokowi. Aksinya tersbeut di lakukan saat ia mengikuti peringatan Dies Natalis Universitas Indonesia ke-68 di Balairung UI (02/02/2018) yang dihadiri Presiden Joko Widodo. Dengan Berani ia mengacungkan kartu kuning sambil berjalan, dan seketika juga ia di dorong oleh pasukan pengaman Presiden.

Selain Zadit, aliansi BEM Se UI juga melakukan aksi serupa seperti yang di lakukan Zadit, didepan stasiun UI namun dengan cara meniup pluit sambil mengacungkan kartu kuning secara serentak.

Dalam siaran pers dari BEM UI, dari kutipan suaramuslim.net,  Zadit bersama BEM se-UI melakukan aksi tersebut karena mereka menilai kinerja Presiden Jokowi perlu banyak dievaluasi. “Gizi buruk di Asmat, dwifungsi Polri/TNI dan peraturan baru organisasi mahasiswa di penutup tahun 2017 dan awal 2018 menjadi evaluasi untuk Presiden Jokowi agar lebih baik di tahun keempatnya” ujar Zadit.

Setelah aksinya itu akun Instagram Mohammad Zaadit Taqwa kebanjiran banyak komentar dan Followersnya pun bertambah banyak.