Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap

Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap – adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Pembawa Acara KARMA Antv , akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Karma ANTV akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Host Karma ANTV atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Tentang Karma ANTV


Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap
http://www.an.tv/

Host KARMA Antv | Karma ANTV adalah sebuah acara Reality Show terbaru yang di tayangkan du ANTV. Karma adalah sebuah Reality Show mistis yang akan mengungkap karma baik dan karma buruk dari partisipan terpilih yang hadir di studio. Karma baik dan buruk mereka akan di ramalkan oleh Roy Kiyoshi seorang Indigo yang populer baru baru ini.

Dalam acara ini akan ada 30 Partisipan dengan tanggal lahir yang berbeda, Roy tidak sendirian membawakan acara ini dan di pandu oleh Host utama Robby Purba dan bintang tamu yang hadir, juga akan di sedikit di ramal oleh Roy Kiyoshi.

ANTv sudah menayangkan acara ini sejak Desember 2017 lalu, dan akan hadir episode baru yang pasti tak kalah seru dengan Reality Show lain yang ada di ANTV juga.

Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap

1. Biodata Robby Purba

Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap

Nama Lengkap : Robby Caesar Titian Surya Purba
Nama Panggilan : Robby Purba
Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 25 Juli 1986
Pekerjaan : Presenter, Aktor
Agama : Islam
Twitter : robbypurba
Instagram: robbypurba

Roby Purba adalah pembawa acara yang di kenal sangat luwes ketika membawakan sebuah acara, tak heran jika dirinya sering malang melintang di dunia Tv Indonesia sebagai pembawa acara. Menurut saya Robby sangat cocok di pasangkan dengan Roy Kiyoshi. Sebelum menjadi Host di acara Karma, sebelumnya ia sudah menjadi Host di acara Rising Strar Indonesia, X Facktor dan masih banyak lagi.

2. Biodata Roy Kiyoshi

Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap

Nama : Roy Kiyoshi
Tempat Tanggal lahir : 24 Februari 1987
Profesi : Paranormal
Agama: Buddha (Masih Perkiraan)
Zodiak : –
Twitter : @roykiyoshi
Instagram : @roykiyoshi

Roy Kiyoshi adalah anak Indigo dan paranormal yang namanya terkenal berkat ramalanya yang terbilang sangat akurat. Ramalan Roy Kiyoshi yang sudah terbukti adalah jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines, Meletus nya beberapa gunung di Indonesia. Di ANTV Roy pertama kali tampil di Acara Pesbuker, dalam acara pesbuker ia di beri satu sesi untuk meramal Selebriti yang sudah di pilih sebelumnya.

Tak lama setelah di Pesbuker, ia mendapat sebuah program berjudul Karma. Dalam Program tersebut ia berpasangan dengan Robby Purba. Tugas Roy di acara Karma adalah meramal karma baik dan karma buruk dari peserta yang di pilih.

Terimakasih sudah membaca artikel berjudul Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap di blog ini.

Baca juga Kumpulan Foto Roy Kiyoshi Terbaru