Biodata Agama Ajun Perwira Lengkap

Agama Ajun Perwira – Pada kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktor ganteng yang bernama Ajun Perwira. Saya yakin anda yang membaca artikel ini pasti tau dengan Ajun Perwira. Pada kesempatan ini biodata Ajun Perwira akan saya bahas secara akurat dari sumber yang terpercaya seperti Google dan Wikipedia. Bagi anda seorang penggemar Ajun Perwira anda bisa menyimak biodata lengkapnya di bawah ini :

Biodata Agama Ajun Perwira Lengkap



Nama : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Keren : Ajun Perwira
Tempat Tanggal lahir : Denpasar, Bali, 9 Februari 1988
Profesi : Aktor, Pembawa acara
Agama : Hindu
Tahun aktif : 2011-sekarang
Zodiak : Aquarius
Twitter : @ajundangerous
Instagram : @ajunperwira

Ajun Perwira adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 9 Februari 1988 di Denpasar Bali. Ajun pertama kali muncul di layar Tv sebagai pembawa acara yang berjudul Parameter. Sejak saat itu nama Ajun sudah mulai di kenal, meski hanya sedikit orang yang tau. Nama Ajun mulai di kenal banyak orang ketika ia bermain dalam sinetron Indosiar yang berjudul “Nada Cinta”. Dalam sinetron itu Ajun berperan sebagai tokoh utama yang bernama “Marvin”. Dari situlah ia mendapat banyak sekali tawaran untuk bermain FTV, Sinetron, bahkan Presenter.

Ajun sendiri adalah anak dari Agung Boyke Karang (Ayah) dan I Dewa Ayu I Widyani, Ajun adalah anak pertama yang memiliki nama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang, yang di kenal dengan panggilan Ajun. Ajun masih memiliki darah keturunan Raja Karang, Ajun memiliki adik yang bernama Anak Agung Gede Arya Karang, ia adalah seorang Beatboxer.

Ajun bisa di bilang sebagai artis multitalenta, selain bisa akting, nghost, ia juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti Gitar, Bass dan Drum. Ajun juga membuat Grub band yang di beri nama Muvon, yang terdiri dari 4 anggota didalamnya. Sebelum membentuk MuVon sebelumnya ia adalah anggota dari Grun Band, The Junas Monkey bersama dengan Stefan William dan Suryo Saputro.

Kumpulan Foto Ajun Perwira

Baca Juga Biodata Profil Masaji Wijayanto, Agama dan Foto Terbaru