Biodata Agama Axel Matthew Thomas Dan Pacarnya

Biodata Agama Axel Matthew Thomas – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang satu artis Remaja keren bernama Axel Matthew Thomas. Saya sendiri suka dengan Axel karena Karisma nya sebagai seorang artis sangat Kuat.Oleh Karena itu saya ingin sekali menuliskan biodata Axel di Blog ini yang bisa anda baca sebagai media hiburan. Biodata Axel Matthew Thomas akan meliputi Tanggal lahir, nama orang tua, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Agama Axel Matthew Thomas Dan Pacarnya



Nama Lengkap : Axel Matthew Thomas
Nama Panggilan : Axel
Nama Terkenal : Axel Matthew Thomas
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 29 Juli 1997
Nama Orang Tua : Jeremy Thomas (Ayah), Ina Indayanti (Ibu)
Agama : Katolik
Twitter : matthewthms
Instagram : axelmattthewthomas

Axel Matthew Thomas atau biasa di sapa Axel, adalah artis muda yang lahir pada tanggal 29 July 1997 di Bogor. Axel adalah anak yang lahir dari seorang aktor dan Model bernama Jerremi Thomas dan Ina Indayanti. Ia adalah anak pertama dan memiliki seorang adik yang bernama Valerie Thomas. bisa dibilang keluarga Thomas adalah keluarga artis, dimana semuanya memiliki pekerjaan utama sebagai Artis.

Berkat darah seni artis dari sang Ayah, Axel mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai pemain sinetron , ia sudah membintangi beberapa judul sinetron. Selain bermain sinetron, ia juga pemain film, Film pertama yang ia perankan berjudul “Marmut Merah Jambu” arahan dan karya dari Raditya Dika. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Anjani Dina dan Christoffer Nelwan.

Agama Axel Matthew Thomas adalah Katolik. Namun sayang saat ini Axel Matthew Thomas masih fokus dengan pendidikannya, ya menempuh jenjang pendidikannya di Amerika Serikat, mungkin hanya liburan saja ia kembali menerima tawaran bermain sinetron di Indonesia. Beberapa waktu lalu Axel di tangkap dan harus di penjara karena kasus norkoba, ia terbukti menggunakan benda haram tersebut.

Siapa pacar Axel Matthew Thomas?. Belum di ketahui pasti siapa nama pacar Axel, namun banyak  media yang mengabarkan bahwa ia sedang dekat dengan Pevita Pearce.

Kumpulan Foto Axel Matthew Thomas

Biodata Agama Axel Matthew Thomas Dan Pacarnya

Baca juga Biodata Agama Ajun Perwira Lengkap