Biodata Agama Oh Sehun Exo Terbaru Lengkap

Biodata Agama Oh Sehun – Pecinta K pop pasti tau dengan salah satu personil Exo yang satu ini. Yaitu Sehun Exo. Sehun adalah member Exo yang memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia. Bahkan Mimi Peri Rapuncele juga pernah membuat candaan yang di komentari langsung oleh Sehun, meski komentarnya agak panas. Bagi anda yang ngefans dengan Sehun Exo berikut adalah biodata sehun yang meliputi Agama, tanggal lahir, tempat tinggal, umur, pacar dan masih banyak lagi.

Biodata Agama Oh Sehun Exo Lengkap

Biodata Agama Oh Sehun Exo Lengkap
Agama Oh Sehun Exo

Nama Asli : Oh Se Hun (오세훈)
Nama Panggung : Sehun ( 세훈)
Nickname : Sehun-ah, Sehunnie, Senshine, Macknae
Tanggal Lahir : 12 April 1994
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Posisi : Maknae, Lead Dancer, Rapper, Sub-Vocal, Visual
Agama Sehun : Kristen
Tinggi badan Sehun: 183 cm
Berat : 63 kg
Tipe Darah : O
Zodiak : Aries
Shio : Anjing
Grup : EXO

Oh Se Hun adalah artis Korea yang lahir pada tanggal 12 April 1994 di Seoul Korea Selatan.Saat ini ia tergabung dengan boyband bernama EXO, Sehun adalah anak kedua dari dua bersaudara, Kakak Sehun laki-laki yang lahir pada tahun 1991. Sehun memiliki sifat yang pemalu, ia tidak bisa memulai pembicaraan dengan orang asing, sejak kecil sifat pemalu Se Hun tidak pernah lepas dari dirinya. Itulah mengapa banyak orang yang menganggap bahwa Sehun memiliki sifat sangat pendiam, padahal jika kendal seseorang ia menjadi asik dan lebih banyak berbicara.

Sehun suka sekali makan, dan porsi makannya sangat banyak. Namun meski begitu ia tetap memiliki badan yang kurus, memang dari kecil tubuhnya kurus dan susah sekali gemuk. Pada saat kecil ia memiliki cita-cita ingin menjadi seorang pilot atau menjadi presiden. hal itu terungkap dari buku diary yang pernah di tulisnya pada saat Sekolah Dasar. Oh Sehun pernah bersekolah di School of Performing Arts Seoul dan telah lulus pada bulan Februari tahun 2013 lalu.

Pada saat sekolah dasar Oh Sehun sudah dilirik oleh SM Enterteiment, untuk di tawari ikut audisi casting karena sejak SD pesona Oh Sehun sudah memikat agen SM. Saat mendapat tawaran tersebut, bukanya Sehun senang, ia malah kabur dan menghampiri Ibunya. Memang sejak kecil Se Hun sudah dididik tidak boleh mudah percaya dengan orang asing, namun setelah di bujuk oleh Ibunya selama 30 menit, ia pun menerima tawaran tersebut.

Di SM Enterteiment selama 4 tahun Exo menjalankan Sesi Traine sebelum di perkenalkan di anggota Exo. Ia menjadi Anggota kelima Exo yang di debutkan pada tanggal 10 januari 2012. Keternaran Oh Sehun semakin meningkat sejak pertama kali debut dengan mini albumnya berjudul MAMA yang di rilis bulan april 2012.


Latar Belakang Keluarga Oh Sehun memiliki reputasi baik, dan telah mendidik Oh Sehun menjadi anak yang pintar dan berbakti.

Apa Se Hun Operasi Plastik ?



Banyak orang yang menanyakan hal ini, apakah benar Oh Sehun melakukan operasi plastik? Wajah Oh Sehun yang ganteng membuat banyak orang mempertanyakan hal tersebut, karena artis Korea Selatan Notabene melakukan operasi plastik. Di lihat dari foto wajah dari kecil dulu, wajah Sehun tidak banyak menampilkan perbedaan, ini menguatkan fakta bahwa ketampanan Sehun natural tidak operasi plastik.

Baca Juga Biodata Luhan Exo