Biodata Agama Rashami Desai Pemeran Shorvori Dil Se Dil Tak

Biodata Rashami Desai Pemeran Shorvori – Siapa yang tak kenal dengan Tapasya di serial Uttaran?. Jika kalian sering nonton drama Uttaran pasti kenal dengan Rashami Desai. Rashami Desai dikenal dangan wanita yang memiliki paras cantik, manis dan juga imut. Banyak orang yang menyukainya karena hal tersebut. Drama terbaru Rashami Desai akan segera tayang di ANTV, yang berjudul Dil Se Dil Tak. Bagi anda yang ingin tau tentang biodata pemeran Shorvori di serial Dil Se Dil Tak, simak artikelnya di bawah ini :

Biodata Rashami Desai Pemeran Shorvori Dil Se Dil Tak

biodata rashami desai
foto Rasahami Deesai



Nama Lengkap : Rashami Desai
Nama Lain : Rashami Desai, Divya Desai
Tempat Lahir : Nagaon, India
Tanggal Lahir : 4 Agustus 1986
Pekerjaan : Aktris, Dancer, Presenter, dan Model
Hubungan :
– Siddharth Shukla (Pacar)
– Rasila Ajay Desai (Orang Tua)


Rashami Desai adalah artis India yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1986 di Nagon India. Ia di kenal berkat perannya dalam serrial Uttaran sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore. Perannya sebagai Tapasya berhasil membawanya untuk memenangi berbagai macam pengahargaan. meski usia Rashami tidak muda lagi, namun tetap saja paras cantiknya tidak kalah dengan wanita yang berumur 25 tahun kebawah. Namun sayang pada maret 2012 ia memutuskan untuk keluar dari proyeknya bersama Uttaran karena, ia merasa tidak mampu memerankan peran yang lebih tua pada adegan yang maju menjadi beberapa tahun kemudian.

Banyak film dan serial drama India yang sudah di perankan oleh Rashami, hanya saja Uttaran yang berhasil melambungkan namanya. Tak lama lagi drama terbaru Rashami Desai yang berjudul Dil Se Dil Tak akan segera tayang di ANTV. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Siddharth Shukla dan Jasmin Bashin.

Agama yang di anut Rashami Desai adalah Hindu. Di kehidupan nyata ia menikah dengan lawan mainnya di serial Uttaran yaitu Nandish Sandhu yang berperan sebagai Veer. Mereka menikah -pada tahun 2012 dan tahun 2013 Rashami mengandung, dan tak lama setelah itu ia mengalami keguguran, karena keguguran, banyak masalah yang terjadi di antara rumah tangga mereka. Pada akhirnya Rasahmi dan Nandish memutuskan untuk bercerai karena ada beberapa perbedaan. Hubungan mereka hanya bertahan 4 tahun, dan di tahun 2015 mereka Resmi bercerai.

Saat ini Rashami Desai dikabarkan sedang dekat dengan lawan mainnya juga yaitu Siddharth Shukla, yang sama-sama bermain dalam serial Dil Se Dil Tak. Na,un apakah hubungan mereka bisa sampai kejenjang pernikaaan?.

Kumpulan Foto Rashami Desai

Baca juga Biodata Agama Siddharth Shukla Pemeran Parth Bhanushali